Tes Kesehatan, Pramono Anung Cerita Rajin Gowes dan Semalam Tidur Nyenyak

Pramono Anung di rumahnya jelang tes kesehatan di RSUD Tarakan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA – Bakal calon Gubernur Jakarta, Pramono Anung bersama pasangannya bakal cawagub Rano Karno, menjalani test kesehatan sebagai persyaratan maju di Pilgub Jakarta. Tes dilakukan di RSUD Tarakan, Jumat pagi ini 30 Agustus 2024.

Bawaslu Akui Tak Bisa Tindak Bakal Calon Kepala Daerah Bagi Sembako sebelum Kampanye

Pramono mengatakan, bahwa dirinya rutin menjaga kesehatannya sebelum menjalani tes kesehatan. Ia memang rutin bersepeda hingga latihan gym untuk menjaga kesehatannya. Bahkan dilakukannya jauh sebelum dirinya ikut kontestasi di pilkada ini. 

"Saya termasuk orang yang secara rutin menjaga kesehatan karena saya sepeda rata-rata seminggu 3 kali, nge-gym dan juga joging itu juga seminggu 3 kali. Jadi dalam hal yang berkaitan dengan medical cek up, tes kesehatan saya yakin nggak masalah dengan saya pribadi," ujar Pramono Anung di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat 30 Agustus 2024.

Bawaslu Siapkan Rancangan Peraturan Pilkada Ulang Bila Kotak Kosong Menang

Politisi yang saat ini masih menjabat Sekretaris Kabinet itu juga mengatakan, bahwa dirinya bisa tidur pulas malam tadi. Sudah tidur dari pukul 10 malam dan bangun pukul 04.00 WIB subuh tadi. Sehingga berharap test kesehatan berjalan dengan lancar.

"Karena saya secara rutin momentin kesehatan ya termasuk di kalangan para goweser para pesepeda. Mereka sudah tahu lah saya kalau sepedaan ngebut dan saya juga hobi menjaga olahraga secara rutin," jelas politisi senior PDIP itu.

Hoaks Politik Jelang Pilkada Paling Banyak di TikTok, Menurut Mafindo

Diketahui, Pramono Anung menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Rano Karno. Keduanya diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju di Pilgub Jakarta.

Gedung Mahkamah Konstitusi

Petahana Maju Lagi di Pilkada Kukar Potensi Tiga Periode, KPU Diingatkan Patuhi Putusan MK

Aliansi Masyarakat Sipil mendatangi kantor Bawaslu RI, mendesak agar Bawaslu membatalkan pencalonan Edi Damansyah sebagai Bupati Kutai Kartanegara dalam Pilkada 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024