Pramono Anung Sebut Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Tes Kesehatan: Saya Tidur Nyenyak Semalam

Bakal cagub Jakarta Pramono Ajung di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung mengaku tidak ada kesiapan khusus jelang menjalani tes kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat pada Jumat 30 Agustus 2024. Ia mengaku tidur pulas tadi malam sebelum menjalani tes kesehatan.

Indikator Politik: Elektabilitas Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Unggul di Pilgub Jabar

Berdasarkan pantauan VIVA, Pramono Anung meninggalkan rumahnya sekira pukul 06.19 WIB. Ia akan mulai menjalani tes kesehatan pada pukul 07.00 WIB.

Pramono Anung berangkat tes kesehatan ditemani sang istri hingga jajaran ajudannya. 

Soal Dukung RK atau Pramono di Pilkada Jakarta, Sutiyoso: Enggak Ada yang Saya Pilih

"Enggak ada (persiapan khusus), kan enggak boleh sarapan harus puasa dulu puasa 10 jam, jadi saya enggak ada persiapan apa-apa malah tadi malam saya pikir tidur nyenyak dari jam 10 udah tidur," ujar Pramono Anung di rumahnya, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pramono juga mengaku bahwa dirinya rajin dalam berolahraga. Ia pun rutin bersepeda sebelum menjalani tes kesehatan hari ini.

Guntur Soekarnoputra Nilai 'Si Doel' Dapat Dongkrak Popularitas Pramono di Pilgub Jakarta

"Baik alhamdulillah saya termasuk orang yang secara rutin menjaga kesehatan karena saya sepeda rata-rata seminggu 3 kali, ngegym dan juga jogging itu juga seminggu 3 kali jadi dalam hal yang berkaitan dengan medical check up, tes kesehatan saya yakin enggak ada masalah dengan saya pribadi," katanya.

Diketahui, Pramono Anung menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Rano Karno. Keduanya diusung oleh PDI Perjuangan untuk maju di Pilgub Jakarta.

Ilustrasi persiapan logistik untuk pilkada.

Pembangunan Tak Berjalan jika Kotak Kosong Menang, Menurut Rumah Demokrasi

Pendiri Rumah Demokrasi beranggapan kemenangan kotak kosong membuat pembangunan tidak dapat berjalan selama lima tahun jika tidak ada kepala daerah definitif.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024