Relawan Milenial Dampingi Rudy-Seno yang Diusung KIM Daftar Pilgub di KPUD Kalimantan Timur

Relawan Milenial Pendukung Rudy-Seno di Pilgub Kaltim
Sumber :
  • Istimewa

Samarinda, VIVA – Pendaftaran sebagai cagub-cawagub Kalimantan Timur oleh Rudy Mas'ud dengan Seno Aji ke KPUD Kaltim, turut didampingi oleh sejumlah relawan mereka. Selain dari partai politik pendukung, pada Kamis 29 Agustus 2024.

PPP Minta Kader Menangkan Calon Kepala Daerah di Jatim, Termasuk Khofifah-Emil Dardak

Untuk diketahui, Rudy Mas'ud yang menggandeng Seno Aji sebagai cawagub, diusung KIM Plus yakni Partai Golkar, Gerindra, PKB, PAN, PKS, Nasdem, PPP, PSI, PBB, Partai Garuda, Partai Buruh, PKN, dan Partai Prima. 

Relawan yang ikut mendampingi pasangan tersebut adalah Milenial Harumkan Kalimantan Timur. Ketua Umum, Sirajudin Machmud, menegaskan kalau pasangan yang mereka dukung tersebut adalah yang diinginkan oleh rakyat Kalimantan Timur.

Jokowi Sebut 493 Bidang Tanah Seluas 2-4 Hektare di IKN Siap Ditawarkan ke Investor

"Kami dukung pasangan ini karena gagasannya jelas dan pengalaman dalam pemerintahan juga sangat baik, jadi tidak perlu diragukan lagi ketika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur nanti," kata Sirajudin.

Sima, begitu biasa Sirajudin disapa, mengklaim kalau Rudy-Seno bisa memenangkan Pilgub Kalimantan Timur 2024. Menurutnya, Kaltim akan maju ke depannya bila dipimpin oleh pasangan tersebut, sehingga ia berharap rakyat memberikan pilihannya.

Jokowi Sebut Tol Balikpapan ke IKN Perkiraan Akan Selesai Pertengahan 2025

"Dengan ada IKN di Kaltim ini, ada banyak peluang yang terbuka sehingga Pemprov Kaltim harus sejalan dengan Pemerintah Pusat, Otorita IKN untuk bagaimana meningkatkan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat Kaltim secara luas," jelasnya.

Prabowo Subianto saat terima penghargaan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama

Prabowo Langsung Terbang ke Vietnam Usai Rapat Kabinet Terakhir di IKN, Warganet Takjub: Gokil!

Aksi Prabowo Subianto yang langsung terbang ke Vietnam usai menghadiri sidang kabinet paripurna terakhir di IKN jadi perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024