Sebelum Daftar ke KPU Sumut, Edy Rahmayadi Minta Restu Ibunya: Doa Orangtua adalah Kekuatan

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi saat meminta restu ibu kandungnya, sebelum daftar ke KPU.
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

VIVA, Jakarta – Pasangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala mendaftar sebagai bakal cagub dan cawagub Sumatera Utara (Sumut), Kamis, 29 Agustus 2024. Sebelum bertolak ke KPU, Edy sempat minta restu kepada ibu kandung dan mertuanya.

Suswono ke PKS Jakarta Minta Hidupkan Mesin Partai Menangkan Pilgub Jakarta

Momen Edy minta restu itu diunggah dalam akun Instagram pribadinya. 

"Ridho Allah SWT terletak pada ridho orangtua kita, menjadi suatu kebiasaan bagi saya. Sebelum memulai suatu keputusan yang besar, terlebih dahulu saya bersimpuh meminta izin dan restu kepada orangtua saya, termasuk kepada ayah dan ibu mertua," tulis Edy Rahmayadi dalam akun Instagramnya, @edy_rahmayadi, dikutip VIVA, Kamis, 29 Agustus 2024.

KPU Nyatakan Tiga Paslon di Pilgub Jakarta Sudah Penuhi Syarat, Suswono Ungkap Hal Ini

Setelah itu, eks Pangkostrad itu ditemani sang istri, Nawal Lubis, berziarah ke makam ayahanda Edy Rahmayadi di Taman Makam Pahlawan, Kota Medan.

"Saya memang hanyalah seorang anak tentara dan ibu seorang pedagang kue. Tapi, saya yakin doa orangtua saya adalah sebaik-baiknya kekuatan," tulis Edy.

PPP Minta Kader Menangkan Calon Kepala Daerah di Jatim, Termasuk Khofifah-Emil Dardak

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)C

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Edy menyampaikan setiap perjuangannya tak lepas dari meminta restu kepada orang tua dan termasuk, minta didoakan untuk meraih kemenangan.

"Penolong setiap ikhtiar perjuangan saya (adalah orang tua), khususnya dalam menghadapi Pilgubsu 2024 mendatang. Bismillah," kata Edy.

Pasangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala didaftarkan sebagai cagub-cawagub di kantor KPU Sumut, sore ini, pukul 16.00 WIB.

Duet Edy Rahmayadi-Hasan Basari Sagala didukung 6 partai politik yaitu PDIP, Partai Hanura, Partai Ummat, Partai Gelora, Partai Buruh dan Partai Kebangkitan Nasional (PKN).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya