Jokowi Bakal Hadiri Rapimnas Partai Gerindra

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juni 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Partai Gerindra akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 30-31 Agustus 2024. Rencananya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan hadir dalam acara tersebut.

Ojol Bagikan Momen Antar Makan Siang Bergizi ke Sekolah: Janji Prabowo Sedang Dijalankan

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan Rapimnas merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi di bawah kongres Partai Gerindra. Menurut dia, Rapimnas tentu diketahui oleh Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto.

"Diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat atas persetujuan Ketua Dewan Pembina Pak Prabowo," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Usai 20 Tahun Dilarang, Pemerintahan Jokowi Resmi Izinkan Pasir Laut RI Kembali Diekspor

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto di Istana Negara IKN

Photo :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris

Muzani menyebut, Rapimnas ini akan dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra di tingkat Kabupaten/Kota dari seluruh Indonesia, DPD tingkat provinsi dari seluruh Indonesia, DPP, Dewan Penasihat, Dewan Pakar dan Dewan Pembina.

Luhut Cerita Momen Jokowi Terharu Saat Prabowo Ucapkan Terima Kasih di IKN

"Rencananya Pak Prabowo akan membuka Rapimnas tersebut pada tanggal 30 Agustus, hari Jumat. Dan rencananya Rapimnas akan ditutup tanggal 31, hari Sabtu malam, oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo," ungkapnya.

Dalam Rapimnas tersebut, kata dia, Gerindra akan membahas dan memutuskan sikap politik partai ke depannya. Nantinya, penetapan itu akan diumumkan pada saat penutupan Rapimnas.

"Hal-hal penting yang menjadi sikap politik Partai Gerindra akan dibahas dalam Rapimnas tersebut, yang nanti hasilnya akan diumumkan pada saat penutupan Rapimnas," pungkas Muzani. 

Presiden Jokowi Pimpin Rapat Kabinet Terakhir di IKN Nusantara

Luhut Sebut Prabowo Tidak Mau Hubungannya Dipecah Belah dengan Jokowi

Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan memastikan tidak ada keretakan antara hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menteri Pertahanan s

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024