Ridwan Kamil Janji Dukung Persija dan Jakmania Jika Jadi Gubernur Jakarta

Bakal cagub-cawagub Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono usai mendaftarkan diri di KPU DKI Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengatakan akan mendukung klub sepak bola Jakarta, Persija, dan pendukungnya yang disebut Jakmania. Mendukung Persija dan Jakmania, menurutnya, kewajiban seorang pimpinan.

RK Ogah Komentar soal Heru Budi Tak Diusulkan Jadi PJ Gubernur Jakarta

Hal itu disampaikan RK usai menyerahkan dokumen persyaratan pencalonan maju di Pilkada Jakarta 2024. Ridwan Kamil maju didampingi Suswono sebagai bakal calon wakil gubernur Jakarta.

"Misalnya, sepak bola, tentu kita akan dukung, kita maksimalkan, apalagi dengan brand dan klub Persija dengan Jakmania yang luar biasa, tentu kita akan dukung sebagai kewajiban pemimpin," ujarnya dalam sambutannya di kantor KPU DKI Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2024.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Ridwan Kamil dalam kesempatan itu juga menegaskan akan melayani seluruh masyarakat Jakarta dengan baik jika terpilih sebagai gubernur. Pelayanan itu dia pastikan merata untuk masyarakat yang memilihnya maupun tidak pada Pilkada Jakarta 2024.

RK Ingin Bertemu Anies: Tak Melulu untuk Minta Dukungan

Ilustrasi Jakmania

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Karena nanti kalau sudah terpilih kami akan menjadi pelayan masyarakat karena tujuannya melayani, baik yang memilih maupun tidak memilih kami akan melayani dengan cara yang sama, dengan seadil-adilnya," katanya.

Sudah ada dua paslon bakal cagub-cawagub Jakarta yang mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta. Pasangan pertama, Pramono Anung dan Rano Karno yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP). Pasangan kedua, Ridwan Kamil dan Suswono, yang diusung oleh 13 partai politik.

Bakal cagub Jakarta, Ridwan Kamil usai acara Deklarasi Relawan Jaringan Pelayan Masyarakat untuk RIDO, di Jakarta Utara, Senin, 16 September 2024.

Bocoran RK soal Timsesnya: Diisi Ahli, Profesor, Anak Muda yang Enggak Berpartai

Bakal calon gubernur (cagub) Jakarta, Ridwan Kamil (RK) membocorkan struktur tim sukses (timses) RK-Suswono di Pilkada Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024