Ridwan Kamil-Suswono Tiba di Kantor KPU Jelang Daftar Jadi Cagub-cawagub Jakarta

Bakal cagub-cawagub Ridwan Kamil dan Suswono tiba di Kantor KPU DKI Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Pasangan Ridwan Kamil alias RK dan Suswono akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta ke kantor KPU Jakarta pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Puji Program Muda Berdaya, Relawan Kopi Siap Menangkan Airin-Ade di Pilgub Banten

Dari pantauan VIVA di lokasi, RK dan Suswono tiba di Kantor KPU Jakarta sekitar pukul 13.54 WIB. RK dan Suswono tampak baju koko putih berselendang cokelat dan celana pangsi khas Betawi. 

Tampak Atalia Praratya, ikut mendampingi sang suami, RK mendaftar sebagai cagub-cawagub Jakarta. Selain itu, sejumlah politikus dari 12 parpol pendukung RK dan Suswono juga ikut mendampingi ke kantor KPU Jakarta.

Tekad Ahok Menangkan Pramono-Rano di Pilgub Jakarta: Saya Bertanggungjawab

Ridwan Kamil-Suswono Daftar Cagub Wagub di KPU DKI Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Keduanya tampak melenggang memasuki Kantor KPU DKI Jakarta sambil menyapa awak media. 

Kasih Paham Soal Simpang Susun Semanggi, Ahok Harap Pramono Bisa Gaet Swasta Kerja Sama

"Ya, Alhamdulillah kita sudah sangat siap dari pendukung partai-partai politik sudah siap, dari relawan komunitas sudah siap," kata RK di Hotel MaxOne, Jakarta Pusat jelang keberangkatan menuju Kantor KPU Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2024.

Untuk diketahui, spanduk pasangan bakal cagub dan cawgub Jakarta, RK dan Suswono memenuhi Jalan Salemba Raya, tepatnya di depan KPU, Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2024.

Pantauan VIVA di lokasi, sedikitnya ada lima spanduk bertuliskan RK-Suswono yang terpasang di pagar dekat Halte Salemba. Spanduk juga terpasang di jembatan penyeberangan orang (JPO).

Spanduk tersebut bertuliskan 'Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) Cagub Cawagub Daerah Khusus Jakarta 2024". Dalam spanduk itu juga tertulis misi RK-Suswono yaitu 'Jakarta Baru, Jakarta Maju'.

Di spanduk itu, juga tersemat logo partai politik (parpol) pengusung RK-Suswono. Ada 12 partai yang mengusung pasangan Ridwan Kamil dan Suswono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya