Partai Gerindra Optimis Bisa Menangkan Pilkada Bupati Halmahera Timur

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Halmahera Timur Pilihan Partai Gerindra
Sumber :
  • Istimewa

Halmahera Timur, VIVA - Partai Gerindra resmi memberikan rekomendasi model B persetujuan partai politik KWK kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur, Ubaid Yakub-Anjas Taher. Dengan begitu, kekuatan Ubaid-Anjas kemungkinan besar akan memenangkan Pilkada Bupati Halmahera Timur.

Dasco Minta Kementerian Kominfo Blokir Situs yang Catut Nama Partai Gerindra

“Partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto, mengambil sikap mengusung Ubaid-Anjas. Karena kemungkinan besar pasangan tersebut yang akan memenangkan pemilihan kepala daerah di Halmahera Timur,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Sahril Taher melalui keterangannya pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Halmahera Timur Pilihan Partai Gerindra

Photo :
  • Istimewa
KPU Nyatakan Tiga Paslon di Pilgub Jakarta Sudah Penuhi Syarat, Suswono Ungkap Hal Ini

Menurut dia, penyerahan dokumen Model B persetujuan partai politik KWK memang dilakukan di Kantor DPP Gerindra. Bersama sejumlah pengurus partai, Sahril menyerahkan langsung rekomendasi tersebut kepada calon Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub. 

Saat menyerahkan dokumen Model B Persetujuan partai politik KWK, Sahril kembali menegaskan partainya begitu yakin kalau pasangan Ubaid-Anjas belum bisa ditandingi kandidat mana pun. Kata dia, hal itu telah dibuktikan dengan data dari sejumlah lembaga survei bahwa pasangan Ubaid-Anjas masih mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat Halmahera Timur.

PPP Minta Kader Menangkan Calon Kepala Daerah di Jatim, Termasuk Khofifah-Emil Dardak

Sementara, Ubaid berterima kasih kepada Partai Gerindra yang mengusungnya bersama Anjas Taher sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Halmahera Timur.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan Pak Prabowo dan Partai Gerindra. Insya Allah, kepercayaan ini akan menjadi modal bagi Ubaid-Anjas untuk terus melanjutkan pembangunan,” pungkasnya.

Ridwan Kamil-Suswono Daftar Cagub Wagub di KPU DKI Jakarta

Suswono ke PKS Jakarta Minta Hidupkan Mesin Partai Menangkan Pilgub Jakarta

Bakal calon wakil gubernur atau cawagub di Pilgub Jakarta, Suswono datang ke DPW PKS Jakarta pada Jumat 13 September 2024. Ia ingin mesin partai dihidupkan jelang pilkada

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024