Surya Paloh: Pak Prabowo, Gak Usah Terlalu Memikirkan NasDem Ini Dapat Kursi Berapa

Prabowo Subianto didampingi Surya Paloh saat hadir di Kongres Ke III Partai NasDem
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meminta kepada Presiden terpilih tahun 2024 Prabowo Subianto untuk tak ambil pusing soal jatah menteri untuk Partai NasDem. Hal tersebut dikatakan Surya Paloh pada pidatonya setelah kembali terpilih menjadi ketua umum Partai NasDem periode 2024-2029.

Kunjungan Kerja, Menhan Prabowo Bertemu PM Vietnam

"Bapak Presiden terpilih Prabowo, enggak usah terlalu memikirkan NasDem ini dia harus dapat kursi berapa," ujar Surya Paloh dihadapan Prabowo Subianto di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa 27 Agustus 2024.

Surya Paloh di Kongres ke-III Partai NasDem

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana
PKB Tak Diajak Bahas Kabinet Prabowo, Gerindra: Itu Hak Prerogatif Presiden

Surya Paloh menyebutkan bahwa dirinya bisa menjanjikan soal ketulusan hati dari Partai NasDem.

"Bukan itu Bapak Prabowo, tapi jangan pernah ragukan ketulusan hati, keikhlasan hati. Sikap dengan segala terus terang, berbicara seperti apa adanya, sepakat atau kurang sepakat, itu pasti kami akan lakukan di depan Bapak, bukan hanya di belakang bapak," kata Paloh.

Cak Imin Ngaku Gak Diundang KIM Bahas Kabinet Prabowo: PKB Sama Sekali Tak Dilibatkan

Surya Paloh pun berharap kepada Prabowo Subianto bisa menjadikan Partai NasDem sebagai sahabat.

"Harapan kami, jadikanlah NasDem sahabat seperjuangan, untuk membangun bangsa ini di waktu kepemimpinan anda ini," ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto turut menghadiri di acara penutup Kongres ke III Partai NasDem. Ia pun turut disambut riuh oleh seluruh kader Partai NasDem.

Berdasarkan pantauan, Prabowo tiba disambut langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh didepan pintu masuk JCC Senyan, Jakarta Pusat. Prabowo Subianto tiba sekira pukul 18.56 WIB.

Prabowo tiba mengenakan jas berkelir biru dongker senada dengan warna Partai NasDem. Bahkan, Surya Paloh juga turut mengenakan jas warna yang sama dengan Prabowo.

"Pak Prabowo, Pak Prabowo," teriak kader NasDem di lokasi, Selasa 27 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya