Mahyeldi-Vasko Ruseimy Jadi Pasangan Cagub-Cawagub Sumbar yang Pertama Daftar ke KPU

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi-Vasko Ruseimy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Padang, VIVA – Mahyeldi-Vasko Ruseimy menjadi pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat yang pertama mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar, Selasa, 27 Agustus 2024. Pasangan calon petahana ini, diusung lima gabungan partai politik yakni, PKS, Gerindra, Demokrat, Perindo dan PBB

PPP Minta Kader Menangkan Calon Kepala Daerah di Jatim, Termasuk Khofifah-Emil Dardak

Kepada awak media usia mendaftar, Mahyeldi menyampaikan terima kasih kepada seluruh koalisi partai politik yang bersepakat menghantarkan dirinya dengan Vasko maju pada konsestasi Pilgub 2024.

Mengusung tagline ‘Garak Cepat Untuk Sumbar’, Mahyeldi berharap visi dan misi dan program unggul yang digagas, mampu menjadi bagian dan harapan masyarakat Sumatera Barat.

Bertemu dengan Ormas dan Tokoh Betawi di Jaksel, Suswono Janji Bangun Tempat Ibadah

"Mudah-mudahan visi-misi yang kami bawa dapat menjadi bagian dan harapan yang diinginkan masyarakat serta membawa perubahan," kata Mahyeldi, Selasa, 27 Agustus 2024.

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi.

Photo :
  • Antara
Didukung Komunitas Otomotif, Airin Ajak Sinergi Promosikan Wisata Banten

Mahyeldi berjanji, apabila amanah masyarakat kembali diberikan kepada dirinya, maka ia akan fokus terhadap kesejahteraan para marbot dan pengurus masjid, lembaga adat dan tokoh yang berkaitan dengan nagari. Kesejahteraan itu berupa asuransi. Tak cuma itu, Mahyeldi pun berjanji juga akan fokus terhadap percepatan pembangunan infrastruktur dan sejumlah program lainnya

Diketahui, Mahyeldi yang merupakan kader PKS, saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Sumatera Barat. Berangkat dari Wali Kota Padang, Ia yakin akan kembali memenangi konsestasi Pilgub Sumbar untuk kedua kalinya.

Bakal cawagub Jakarta, Suswono (tengah) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 8 September 2024 (sumber: Tim Media Suswono)

KPU Nyatakan Tiga Paslon di Pilgub Jakarta Sudah Penuhi Syarat, Suswono Ungkap Hal Ini

KPU Jakarta menyatakan tiga paslon berhasil memenuhi syarat untuk maju di Pilgub Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024