Resmi! Demokrat Usung Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan di Pilgub Jabar 2024

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan SK Rekomendasi ke pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan untuk maju Pilgub Jabar 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Jakarta - Partai Demokrat menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi kepada bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan untuk maju di Pemilihan Gubernur (PilgubJawa Barat (Jabar) 2024. 

Ridwan Kamil Bakal Temui Anies, Suswono: Tunggu Respons dari Beliau

SK rekomendasi itu diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Selasa, 27 Agustus 2024.

“Partai Demokrat dengan sukacita ingin memberikan dukungan penuh, kepada Kang Dedi Mulyadi agar bisa bukan hanya berlayar tentunya, tetapi memenangkan konsentrasi Pilkada di Jawa Barat ini dengan sebaik-baiknya,” kata AHY dalam sambutannya di Kantor DPP Partai Demokrat.

KPUD Jakarta: Kalau Ada Ajakan Menjadikan Suara Tidak Sah Masuk Kategori Pidana Pemilu

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Berikan Rekomendasi Cakada

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

AHY berharap dengan visi-misinya, Dedi dan Erwan nantinya bisa memajukan Jawa Barat mulai dari segi ekonomi dan masyarakat yang sejahtera. Mengingat, Dedi memiliki pengalaman sebagai Bupati di Purwakarta selama dua periode.

AHY: Demokrat Bagian Tak Terpisahkan dari Perjuangan dan Kemenangan Prabowo

“Kemudian juga menjadi anggota DPR RI mewakili masyarakat Jawa Barat dan ini ingin menuntaskan, semangatnya hadirkan Jawa Barat yang sekali lagi semakin makmur dan berkeadilan,” ujarnya.

Begitupun dengan pasangannya Erwan Setiawan yang memiliki pengalaman sebagai Bupati Sumedang. AHY berharap pengalamannya itu mampu membawa Jawa Barat untuk menjadi lebih baik lagi.

“Tentu pengalaman beliau banyak sekali yang bisa dikontribusikan untuk bisa memajukan Jawa Barat bersama-sama, bisa ditambahkan lagi dengan dukungan dari para suporter,” kata AHY.

Bakal cawagub Jakarta, Suswono (tengah) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 8 September 2024 (sumber: Tim Media Suswono)

Suswono Setuju Ariza Gerindra Pimpin Tim Pemenangan di Pilgub Jakarta

Suswono meyakini semua parpol pengusung dan pendukungnya setuju jika Ariza menjadi Ketua Tim Pemenangan.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024