Golkar Umumkan Calon di Pilkada, Airin Rachmi Diany Datang ke DPP Golkar

Airin Rachmi Diany hadir dalam deklarasi dan penyerahan B1 KWK di ICE BSD Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Jakarta, VIVA – Airin Rachmi Diany, bakal cagub di Pilgub Banten, tiba di kantor DPP Partai Golkar, Anggrek Nelly Slipi Jakarta Barat. Apakah Golkar akan berbalik arah dan mendukung Airin di Pilgub Banten?

Ridwan Kamil Bakal Contek Gaya 'Oke Gas' Prabowo saat Kampanye Pilkada Jakarta

Airin sebelumnya sudah diajukan oleh PDIP, yang diumumkan langsung pada Senin kemarin. PDIP mengusung Airin dengan Ketua DPD PDIP Banten, Ade Sumardi.

Dalam tayangan tvOne, Airin terlihat tiba di DPP Partai Golkar mengenakan baju kuning seperti warna Golkar. Memang hari ini dijadwalkan DPP Golkar akan mengumumkan calon kepala daerah yang diusung oleh Golkar. Sementara Ketua DPP Golkar, Bahlil Lahadalia dan sejumlah elit, sudah tiba.

Bocoran RK soal Timsesnya: Diisi Ahli, Profesor, Anak Muda yang Enggak Berpartai

Sebelumnya DPP Golkar memberikan dukungan untuk Pilgub Banten yakni pasangan Andra Soni – Dimyati Natakusumah. Andra-Dimyati mendapatkan formulir B1-KWK dari Golkar untuk maju di Pilkada Banten dan diserahkan langsung oleh Ketum DPP Golkar, Bahlil Lahadalia pada Minggu malam 25 Agustus 2024.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya atas nama pengurus DPP Partai Golkar dan Golkar Banten menyerahkan rekomendasi ini kepada Pak Cagub, Cawagub. Semoga Allah meridhoi perjuangan dan bisa memenangkan kompetisi ke depan," kata Bahlil dari siaran pers Partai Golkar.

Survei: Pemilih Segmen Lintas Agama Solid Pilih Amsakar-Li Claudia di Pilwalkot Batam 2024
Dok. Istimewa

Ciri Ini yang Membuat Rano Karno Makin Yakin Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

Rano Karno Targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta: Kalau Dua Ngos-ngosan

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024