Misi Khusus Agustiar-Edy Angkat Martabat Rakyat Kalteng

Pasangan bakal cagub dan cawagub Kalimantan Tengah Agustiar-Edy
Sumber :
  • Istimewa

Kalimantan Tengah, VIVA – Agustiar Sabran dan Edy Pratowo memiliki misi khusus dalam pencalonannya sebagai pasangan cagub-cawagub Kalimantan Tengah (Kalteng). Keduanya bertekad untuk mengangkat harkat dan martabat seluruh rakyat Bumi Tambun Bungai.

Licinnya Saleh, 'Pablo Escobar' Asal Kalteng Usai 2 Tahun Jadi Buronan

Terkait hal itu, Agustiar percaya rakyat Kalteng bisa berkontribusi besar terhadap kemajuan Indonesia. Agustiar sangat yakin dengan kualitas rakyatnya.

"Kami Agustiar-Edy punya misi besar yaitu mengangkat harkat dan martabat masyarakat dayak dan masyarakat Kalteng secara umum," ucap Agustiar.

Pembangunan Tak Berjalan jika Kotak Kosong Menang, Menurut Rumah Demokrasi

Bakal calon gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran

Photo :
  • Istimewa

Menurut Agustiar, semua itu bisa terwujud dengan adanya kerja sama antara rakyat dengan pemerintah. Terwujudnya masyarakat yang bermartabat dikarenakan adanya kolaborasi dan doa.

Pengakuan 'Pablo Escobar' Asal Kalteng: Jalankan Bisnis Narkoba Sejak 2016, Dapat Bayaran Fantastis

Dengan begitu, Agustiar yakin masyarakat Kalteng bisa mencapai generasi emas 2045. Komitmen kuat untuk memajukan rakyat tergambar jelas dari misi yang digagas oleh Agustiar.

"Tentu ini semuanya adalah doa dari para ulama dan habaib dan dukungan semua elemen masyarakat (Kalteng)," ujar Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng tersebut.

Diketahui, saat ini Agustiar dan Edy sudah sangat siap untuk bertarung di Pilgub Kalteng. Keduanya diusung oleh tiga partai besar yakni Gerindra, PAN, dan PKS.

Dengan begitu, mesin politik keduanya semakin mantap dan kuat menjelang pertarungan di Pilgub Kalteng. Agustiar dan Edy semakin berpotensi besar memenangkan pertarungan.

"Sejauh ini, kami sudah menerima B1 KWK dari Partai Gerindra, PAN, dan PKS," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya