Kinerja Anwar Hafid Dinilai Sudah Terlihat dan Dirasakan Masyarakat

Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Potensi kemenangan calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid semakin besar. Kali ini dukungan datang dari Tokoh Pendidik, Zainab Jafar. Zainab menjelaskan sosok Anwar Hafid sudah diketahui jelas kinerjanya. Keberhasilannya dalam membangun Sulteng sangat bisa dirasakan oleh masyarakat. 

Bocoran RK soal Timsesnya: Diisi Ahli, Profesor, Anak Muda yang Enggak Berpartai

“Kita semua tahu bagaimana kinerja Pak Anwar Hafid, Insha Allah hati saya sudah bulat,” ucap Zainab, dikutip Senin 26 Agustus 2024.

Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid

Photo :
  • Istimewa
Survei: Pemilih Segmen Lintas Agama Solid Pilih Amsakar-Li Claudia di Pilwalkot Batam 2024

Pernyataan ini mencerminkan keyakinan yang kuat pada kepemimpinan Anwar Hafid, yang selama ini dikenal sebagai pemimpin yang peduli dan efektif dalam menjalankan tugasnya. Sebagaimana kinerjanya sebagai Anggota DPR RI yang memberi banyak pembangunan infrastruktur rakyat.

Sebagai wakil rakyat Sulteng, Anwar Hafid berperan memajukan kualitas infrastruktur di daerahnya itu. Melalui aspirasi rakyat, Anwar Hafid membuat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membangun Inpres Jalan Daerah (IJD) di sembilan kabupaten di Sulteng. 

RK Ingin Bertemu Anies: Tak Melulu untuk Minta Dukungan

Pembangunan IJD di Sulteng dilakukan di Tolitoli, Sigi, Tojo Unauna, Banggai, Banggai Kepulauan, Poso, Buol, Morowali Utara, dan Morowali. Proyek ini membawa dampak positif bagi konektivitas dan kesejahteraan masyarakat di daerah-daerah tersebut.

Tidak cuma itu, Anwar Hafid juga membangun jembatan gantung di di desa Ungkaya, Kecamatan Witaponda, Kabupaten Morowali. Proyek jembatan ini merupakan hasil aspirasinya juga kepada Kementerian PUPR. 

Oleh karenanya, meski momentum Pilkada ini berseliweran praktik politik uang, Zainab tidak akan pernah menjual suaranya hanya untuk uang. Karena Anwar Hafid sudah terbukti dan teruji. 

“Kenapa kita harus jual suara kita untuk lima tahun ke depan, hati tidak akan berubah tetap Anwar Hafid,” tegas Zainab. 

Terakhir, pembangunan jembatan gantung di Ungkaya ini langsung dialokasikan dari dana APBN. Anwar Hafid mengatakan, sejak dulu jalan di desa Ungkaya ini dirintis olehnya, naik motor menyebrang sungai, maka ia sangat memperhatikan jalan desa ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya