Jokowi di Kongres Partai Nasdem: Biasanya Datang Itu Ramai-ramai, Begitu Mau Pergi Ditinggal

Presiden Jokowi di Kongres III Partai Nasdem
Sumber :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong

Jakarta, VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Kongres III Partai NasDem, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada Minggu, 25 Agustus 2024. Dalam sambutannya, Jokowi sempat menyinggung soal pihak yang datang ramai-ramai dan ketika pergi juga ditinggal ramai-ramai.

Sambangi Istana, Pimpinan Muhammadiyah Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi

"Biasanya datang itu ramai-ramai, terakhir begitu mau pergi ditinggal ramai-ramai, tapi saya yakin itu tidak dengan Bapak Surya Paloh, tidak dengan Bang Surya, dan tidak juga dengan NasDem," kata Jokowi di depan ribuan kader Partai Nasdem. 

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tiba di Jakarta Convention Center (JCC) untuk menghadiri Kongres III Partai Nasdem.

Photo :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong
Resmikan Islamic Financial Center, Jokowi Jelaskan Efeknya ke Ekonomi Syariah

Jokowi juga mengaku senang dengan Surya Paloh dan NasDem yang mendukung keberlanjutan. Dia mengungkapkan Ketum Partai Nasden itu telah berkomitmen mendukung pemerintah selanjutnya Prabowo Subianto.

"Saya senang mendengar tadi yang disampaikan oleh Bapak Surya Paloh dan Partai NasDem yang menyatakan akan mendukung penuh pemerintahan ke depan di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto," ucap Jokowi.

Jokowi Bantah Buka Keran Ekspor Pasir Laut: Itu Sedimen, Beda Loh Ya!

Presiden menambahkan bahwa dia juga menghargai jiwa besar Surya Paloh, yang tidak mencalonkan Prabowo, tapi kemudian memberikan dukungan penuh untuk pemerintahan mendatang.

"Saya sangat menghargai jiwa besar Bapak Surya Paloh, jiwa besar Partai NasDem yang walaupun tidak ikut mencalonkan tetapi mendukung penuh, mengawal penuh keberlanjutan kebijakan pembangunan dan keberlanjutan pemerintahan."

Sebagai informasi, Kongres III Partai Nasdem ini juga dihadiri oleh Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia.

Jokowi meresmikan kantor FIBA

Diresmikan Jokowi, Ini Alasan FIBA Buka Kantor di Indonesia

Federasi Basket Dunia, FIBA resmi membuka kantor di Indonesia. Pembukaan kantor FIBA diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Menara Danareksa, Jakarta, pada Sela

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024