Singgung Momen Dikasih Nilai 11/100, Prabowo: Rakyat Nilai Saya 58,58 Persen

Prabowo Subianto Hadiri Penutupan Kongres ke-VI PAN
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto kembali menyinggung soal hinaan, ejekan bahkan fitnah yang dia terima selama kontestan Pilpres 2024. Hal itu diungkap Prabowo saat menyampaikan sambutan dalam acara penutupan Kongres ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN) di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Agustus 2024 malam.

Soal Pertemuan Megawati-Prabowo, Pengamat: Lebih Besar Mudarat daripada Manfaatnya

Awalnya, Prabowo mengaku tak masalah dengan adanya tuduhan yang datang bertubi-tubi untuk dirinya. Prabowo mengaku siap menyerahkan jiwa dan nyawa untuk bangsa Indonesia

Prabowo Subianto Hadiri Penutupan Kongres ke-VI PAN

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Ridwan Kamil ungkap Program Titipan Prabowo untuk Jakarta

Lalu, Prabowo turut menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap PAN yang sudah setia mendukung Prabowo sejak 15 tahun terakhir.

“Terima kasih PAN, terima kasih atas kesetianmu, terima kasih kau selalu berada di sebelah ku. Terima kasih walaupun kita mengalami kekalahan berkali-kali kau tetap di sebelahku,” kata Prabowo.

Situs Gerindra.org Diadukan ke Polisi, Diduga Berupaya Adu Domba Jokowi-Prabowo

Prabowo menekankan, apa yang diperjuangkannya selama ini hanya demi kepentingan rakyat Indonesia. Dia pun tak masalah meski ejekan, tuduhan hingga hinaan datang bertubi-tubi. 

Prabowo Subianto

Photo :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

Sebab, kata Prabowo tujuannya satu, yakni ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia karena menurutnya rakyat butuh kedamaian, kerukunan, ketenangan dan pemimpin yang mampu bekerja sama. 

“Seorang pejuang seorang pendekar harus berani tapi tidak boleh benci dan tidak boleh dendam. Jadi, saya nggak ada masalah diberi nilai 11, nggak apa-apa, sungguh. Karena rakyat saya beri nilai saya 58,58 persen,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya