Prabowo Bakal Tutup Muktamar PKB di Bali

Sekretaris Steering Committee, Syaiful Huda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Bali, VIVA - Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menutup Muktamar PKB di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Bali. Sekretaris Steering Committee, Syaiful Huda mengatakan Prabowo diundang sebagai Presiden terpilih Republik Indonesia periode 2024-2029.

Dasco Bilang Jatah Menteri dari Gerindra Sedikit, Sudah Ada Nama-namanya

“Terkait dengan perjalanan muktamar ini akan ditutup pada hari Minggu, hari Ahad tanggal 25. Pak Presiden terpilih, Pak Prabowo Subianto akan hadir langsung,” ujar Huda dalam konferensi pers di Nusa Dua Bali, pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Sekretaris Steering Committee, Syaiful Huda

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham
Gak Perlu Booking Hotel Semalaman, Ini Tips Pilih Tempat Transit Sejenak di Bali

Huda berharap, Prabowo dapat hadir dan menutup acara Muktamar PKB di Bali dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Semoga sesuai dengan jadwal, sesuai jadwal penutupan akan dilangsungkan pada jam 12 WITA. Semoga berjalan sesuai jadwal, karena kebetulan Bali banyak event. Semoga besok penutupan sesuai dengan waktunya,” tuturnya.

Pesan Prabowo ke RK-Suswono: Menangkan Pilkada Jakarta dengan Santun

Sebelumnya, Wakil Presiden KH. Maruf Amin dan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan atau Menkopolhukam, Hadi Tjahjanto akan menghadiri pembukaan Muktamar PKB di Nusa Dua Bali pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Keduanya hadir di Muktamar PKB tersebut lantaran Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak bisa hadir di sana, sehingga diwakilkan.

"Ya mewakili Pak Presiden nanti ada dua, yang pertama Wapres dan kedua Menkopolhukam," ujar Sekretaris Committee Muktamar PKB, Saiful Huda saat dihubungi Sabtu, 24 Agustus 2024.

Huda mengatakan, Presiden Jokowi memiliki agenda yang bersamaan dengan acara Muktamar PKB yang tidak bisa ditinggalkan.

"Saat yang bersamaan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya