Zulhas Singgung 10 Tahun Presiden Jokowi: Jalan Tol Jawa dan Sumatra Tembus

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Kongres ke-6 PAN dan HUT PAN ke-26
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas menyinggung masa jabatan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) selama 10 tahun terakhir yang berhasil membangun jalan tol Jawa hingga Sumatra.

Warganet Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi via Postingan IG Ajudannya

"Dalam 10 tahun kepemimpinan Presiden Jokowi, tentunya banyak prestasi dan program untuk menunaikan janji kemerdekaan: pembangunan yang adil buat seluruh masyarakat Indonesia dalam rangka agar rakyat dapat hidup makmur; jalan tol Jawa, tembus; jalan tol Sumatra tembus," ujar Zulhas kepada wartawan dalam acara PAN di Jakarta, Jumat, 23 Agustus 2024.

Pembangunan tersebut, katanya, tidak bisa dicapai dalam jangka waktu yang pendek. Maka itu, dia optimis juga calon presiden terpilih Prabowo Subianto bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Jokowi selama 10 tahun.

Resmi Terpilih Jadi Ketua Umum Kadin di Munaslub, Anindya Bakrie Ingin Lapor ke Jokowi

Hutama Karya dalam pengerjaan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).(istimewa/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

"Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran akan menapaki sejarah baru menuju Indonesia emas, yaitu Indonesia yang adil, makmur, sentosa, dan sejahtera," kata Zulhas.

SK Mundur dari Seskab Belum Diteken Jokowi, Pramono Anung: Saya Taat pada Aturan Main

Bahkan, Zulhas juga mengungkapkan kinerja Jokowi yang mampu menjaga stabilitas ekonomi dan kompak menjaga persatuan nasional. Zulhas menyebutkan saat ini banyak negara yang bergejolak konflik internal sehingga menghambat pembangunan.

"Atas kepemimpinan Jokowi selama 10 tahun, bangsa Indonesia kompak stabil menjaga persatuan nasional. Pembangunan ekonomi relatif terjaga dengan baik guyub dan rukun. Hal ini berbeda dengan beberapa negara yang masih bergejolak konflik internal dan menghambat pembangunan," ujarnya.

Presiden Jokowi Pimpin Rapat Kabinet Terakhir di IKN Nusantara

Jokowi Aims for Balikpapan-IKN Toll Road Completion by Mid-2025

President Joko Widodo (Jokowi) has set a target for the completion of the Pulau Balang Toll Road, which connects the city of Balikpapan to the new capital city (IKN).

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024