Diusung Gerindra di Pilgub Kalteng, Agustiar Sabran-Edy Pratowo Siap Bantu Pemerintahan Prabowo

Agustiar Sabran-Edy Pratowo resmi diusung Gerindra di Pilgub Kalteng
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2024-2029, Agustiar Sabran-Edy Pratowo resmi mendapat surat rekomendasi B1 KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Jakarta, Jumat 23 Agustus 2024.

Pimpinan Ingin KPK Nanti jadi Oposisi Pemerintahan Prabowo Subianto

Pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo menerima form B1 KWK dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalteng, Iwan Kurniawan dan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Cagub Agustiar Sabran menghormati Partai Gerindra yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Edy Pratowo untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Kalteng.

Jokowi Singgung Pembentukan Angkatan Siber Matra Keempat TNI, Berharap Dilanjutkan Prabowo

Agustiar Sabran-Edy Pratowo resmi diusung Gerindra di Pilgub Kalteng

Photo :
  • Istimewa

“Terima kasih kader-kader Partai Gerindra, khususnya saya berterima kasih kepada Pak Prabowo, saya Agustiar Sabran sebagai calon gubernur (Kalteng) dan Eddy Pratowo (wakil gubernur), kepercayaan Partai Gerindra kepada kami, kami akan bayar dengan tanggung jawab,” kata Agustiar.

Sugiono soal Alumni SMA Taruna Nusantara Jadi Menteri Prabowo: Hak Prerogatif Presiden

Agustiar yang dikenal Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng, berjanji bersama Edy Pratowo siap membantu program-program Pemerintahan Prabowo Subianto.

“Selanjutnya, InsyaAllah kami akan memenangkan pertarungan ini, untuk membantu program-program Pak Prabowo,” kata Agustiar.

Tak lupa, Agustiar meminta dukungan penuh kader-kader Gerindra, khususnya di Kalteng, untuk membantunya memenangi Pilgub Kalteng.

“Tentunya sangat bahagia kami diusung Partai Gerindra. Tentunya kami akan bayar dengan tanggung jawab. Saya mohon doa restunya bersama Pak Eddy kepada kader-kader Gerindra, Pak Prabowo, Anak-Istri saya, Tokoh Adat Kalteng, Alim Ulama Kalteng, Habaib, Tokoh Pemuda Kalteng, dan masyarakat Kalteng,” tambah Agustiar.

Sementara itu, calon wakil gubernur, Edy Pratowo, yang merupakan wagub petahana, ingin meneruskan program-program yang sudah berjalan baik ketika mendampingi Sugianto Sabran. 

“Ini sebuah amanah, kami akan melanjutkan program-program bapak Presiden Terpilih, Bapak Prabowo Subianto, dan melanjutkan program Kalteng Berkah,” tegas Edy Pratowo.

Selanjutnya, pasangan Agustiar Sabran-Edy Pratowo akan mendaftarkan diri ke KPU Kalteng. “Ya nanti tanggal ganjil, nanti kami beri tahu tanggal pendaftarannya,” ujar Agustiar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya