PPP Rekomendasi Ahmad Ali-Abdul Karim di Pilgub Sulawesi Tengah

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono memberikan surat rekomendasi B1KWK kepada calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, yaitu Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri, di kantor pusat PPP, Jakarta, 23 Agustus 2024.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

Jakarta, VIVA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memberikan surat rekomendasi B1KWK kepada calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, yaitu Ahmad Ali dan Abdul Karim Al Jufri, di kantor pusat PPP, Jakarta, 23 Agustus 2024.

Punya Pengalaman Panjang Kelola Pemerintahan, Anwar Hafid Dinilai Bukan Pemimpin Biasa

Mardiono mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan calon tersebut tidak hanya dalam bentuk administrasi tetapi juga dukungan politik dan doa.

“Dukungan yang lebih kuat adalah dukungan doa, di samping juga kader akan melakukan kerja politik. Semoga dengan dipimpin Pak Ahmad Ali, Sulteng bisa lebih sejahtera umatnya dan pembangunannya lebih maju,” kata Mardiono.

Pembangunan Tak Berjalan jika Kotak Kosong Menang, Menurut Rumah Demokrasi

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono memberikan surat rekomendasi B1KWK kepada ca

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Indikator Politik: Elektabilitas Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Unggul di Pilgub Jabar

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono memberikan surat rekomendasi B1KWK kepada ca

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Mardiono mengaku PPP telah lama memberikan dukungan kepada Ahmad Ali. Kemudian juga telah berproses atas usulan DPC dan DPW di Sulteng.

Sementara Ahmad Ali menyebut dukungan yang diberikan PPP merupakan sebuah kehormatan baginya dan menjadi sebuah spirit perjuangan.

“Ini adalah suatu kehormatan luar biasa yang disampaikan PPP kepada saya, tentunya dukungan ini adalah bentuk spirit buat saya. Saya juga maknai ketika Ketum menyerahkan rekomendasi, di saat itulah saya diberi tanggung jawab, salah satunya tanggung jawab membesarkan PPP di Sulteng,” ujarnya.

Usai menerima SK, Ahmad Ali yang juga duduk di komisi III DPR RI mengaku akan kembali menyapa masyarakat di Sulteng untuk memenangkan Pilkada 2024.

Ilustrasi Logistik Pilkada DKI Jakarta

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

“Saya khusus datang menerima B1KWK dari PPP, besok saya kembali lagi untuk menyapa masyarakat secara keseluruhan. Karena kebetulan wilayah Sulteng sangat panjang sehingga memang butuh energi untuk menjangkaunya, tapi kalau terus menerus insyaallah kemenangan tidak mahal jadinya dan bukan barang sulit,” pungkasnya.

Pada waktu yang sama, Mardiono juga memberikan SK rekomendasi dan B1KWK kepada beberapa calon kepala daerah lainnya, di antaranya, cagub-cawagub Bangka Belitung Hidayat Arsani-Hellyana, cawali-cawawali Batam Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra, cabup-cawabup Sintang Heri Jambri-Supranto, dan cabup-cawabup Sanggau John Hendry-Usman.

Kemudian, cawali-cawawali Langsa Said Mahdum Majid-Rusli, cabup-cawabup Melawi Dadi Sunarya Usfa Yusra-Malin, cabup-cawabup Pohuwato Saipul A Mbuinga-Iwan Sjafruddin Adam.

Lalu, cabup-cawabup Buol Risharyudi Triwibowo-Moh Nasir, dan cawali-cawawali Solok Novi Chandra-Leo Murphy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya