Megawati: Ngapain Gua Disuruh Dukung Pak Anies, Bener Mau sama PDIP?

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • YouTube PDIP

Jakarta, VIVA – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, sempat menyinggung adanya dukungan dari sejumlah orang di partai untuk mengusung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta. Megawati sempat kaget ketika melihat ada yang mengenakan baju merah hitam.

Pramono Anung Bakal Temui Ahok, Anies hingga Jokowi

"Kan tadi di depan itu aku kaget to ada baju merah hitam tapi pasang spanduknya suruh gotong Pak Anies ya? Siapa yang nggak lihat? Aku saja lihat kok," kata Megawati, dalam pidato politik di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Agustus 2024.

Megawati sempat menanyakan apakah itu satgas. Lalu diberi tahu kalau itu adalah pihak yang mau mendukung Anies Baswedan. Megawati mengatakan, tidak bisa seperti itu tiba-tiba harus mendukung.

Struktur Timses RK-Suswono Akan Diumumkan Pekan Depan, Bakal Diisi 70 Persen Anak Muda

"Eh aku bilang enak aja ya, ngapain gua disuruh dukung Pak Anies? Dia bener ini kalau mau ama PDI? Kalau mau PDI jangan kayak gitu dong ya. Mau enggak nurut ya?" jelas Megawati.

Penegasan Megawati itu mendapat sambutan riuh dari para kader PDIP. Megawati mengatakan, sekarang malah ingin mendapatkan dukungan dari PDIP. Presiden RI ke-5 itu mempertanyakan selama ini ke mana saja.

Ridwan Kamil Sambangi DPW PKS Jakarta: Kita Berikan Pengenalan

"Lho saya tuh jadi suka garuk-garuk kepala lho, enak amat ya. Sekarang kita dicari dukungannya, bingung saya lho. Kamu kemana ya kemarin sore ya? Lha iya lha, mbok jangan gitu dong," jelas Megawati.

Bakal cagub Jakarta, Ridwan Kamil alias RK

RK Ingin Bertemu Anies: Tak Melulu untuk Minta Dukungan

Bakal calon gubernur (cagub) Jakarta, Ridwan Kamil atau RK mengaku ingin bertemu dengan eks Gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024