Bahlil Ungkit Prabowo Dilahirkan Partai Golkar: Sudah Betul Barang Ini Jadi Presiden

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia
Sumber :
  • YouTube tvOne

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia mengingatkan Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto bahwa dirinya dilahirkan oleh Partai Golkar.

Pimpinan Ingin KPK Nanti jadi Oposisi Pemerintahan Prabowo Subianto

Dia menyebut, tak masalah jika Prabowo telah membangun Partai Gerindra. Akan tetapi, Prabowo tetap merupakan anak kandung dari partai berlambang pohon beringin.

Hal itu disampaikan Bahlil dalam sambutannya di acara penutupan Munas Golkar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 21 Agustus 2024.

Jokowi Singgung Pembentukan Angkatan Siber Matra Keempat TNI, Berharap Dilanjutkan Prabowo

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia di Penutupan Munas XI Partai Golkar

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Bapak Jenderal TNI purnawirawan Prabowo Subianto, yang juga adalah anak kandung dari pada Partai Golkar. Kalau partai yang dipimpin beliau sekarang itu partai yang dibangun oleh Bapak Prabowo, tapi yang melahirkan Bapak Prabowo adalah Partai Gokkar," kata Bahlil.

Dasco Bantah Hubungan Prabowo-Gibran Retak Gegara Akun Kaskus Fufufafa

Dia mengatakan sudah betul Prabowo terpilih sebagai Presiden RI periode 2024-2029, mengingat dia dilahirkan Partai Golkar. 

"Ini sama dengan partai kader kita, kan jadi ada organisasi yang didirikan dan mendirikan. Jadi kalau Pak Prabowo yang mendirikan itu adalah Golkar dan kemudian mendirikan adalah Partai Gerindra. Wakil ketua Umumnya Pak Dasco juga kader Golkar. Jadi sudah betul barang ini kalau jadi presiden," tuturnya.

Ketua KPK Nawawi Pomolango di DPR RI

Ketua KPK Sindir Jokowi: Lebih Mudah Ormas Ketemu Presiden daripada Pimpinan KPK

Ketua KPK Nawawi Pomolango mengatakan selama 5 tahun menjabat, tidak pernah sekalipun kami diundang untuk membicarakan KPK di Istana

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024