10 Bakal Calon Kepala Daerah Terima Surat Rekomendasi dari Plt Ketua Umum PPP

Mardiono saat mengeluarkan surat rekomendasi kadernya untuk 10 Calon kepala daerah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Jakarta, VIVA – Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menyerahkan surat rekomendasi dan B1KWK kepada 10 bakal calon kepala daerah, di kantor pusat PPP, Jakarta, Senin 19 Agustus 2024.

Pembangunan Tak Berjalan jika Kotak Kosong Menang, Menurut Rumah Demokrasi

“Hari ini saya menyampaikan rekomendasi dan B1KWK untuk calon bupati-calon wakil bupati dan calon wali kota-calon wakil wali kota provinsi Banten, Sulawesi Tengah, dan Papua. Kita memberikan ini tidak serentak, tapi bertermin,” kata Mardiono.

Mardiono menyebut, sebelum surat rekomendasi dan B1KWK kali ini diberikan telah dilakukan proses seleksi mulai dari tingkat DPC hingga wilayah sehingga para calon yang diusung merupakan tokoh pilihan yang terbaik.

Indikator Politik: Elektabilitas Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Unggul di Pilgub Jabar

Logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Photo :
  • ANTARA

“Dan tentu kita melihat dari sisi kapasitas dan kredibilitas calon yang diusung. Insyaallah pasangan calon yang kita usung dan dukung optimis dapat menang di Pilkada 2024,” ujarnya.

Soal Dukung RK atau Pramono di Pilkada Jakarta, Sutiyoso: Enggak Ada yang Saya Pilih

Dia juga meminta para kader di daerah melakukan kerja politik untuk memenangkan para calon yang diusung. Sekaligus menjadikan Pilkada kali ini sebagai investasi politik untuk terus bersinergi dengan mitra partai politik lainnya.

“Kader kita akan terus kerja politik memenangkan calon yang diusung dan didukung. Saya juga menyampaikan agar kerja sama politik dalam Pilkada ini hendaknya dijadikan sebuah investasi politik bagi PPP dan terus bergandeng tangan menyukseskan Pilkada di daerahnya masing-masing,” ujarnya.

Calon bupati Dogiyai sekaligus Ketua DPW PPP Papua Tengah Freny Anow mengucapkan terima kasih kepada Muhamad Mardiono yang telah memberikan kepercayaan baginya untuk maju di Pilkada 2024.

Ilustrasi Pilkada.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Ketum. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami untuk memenangkan Pilkada, kami akan berupaya bagaimana besok harus menang,” kata Freny.

Di tempat yang sama, calon wali kota dan calon wakil wali kota Cilegon Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo mengucapkan terima kasih kepada PPP. Robinsar berharap, niat baiknya bersama Fajar dalam rangka melayani masyarakat dapat diberikan kemudahan dan kelancaran ke depannya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Ketum dan jajaran yang memercayakan kami dalam kontestasi Pilkada Kota Cilegon. Berawal dari niat yang baik dan tulus dalam rangka melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Insyaallah semoga ikhtiar kita diberikan kemudahan dan kelancaran baik proses hari ini maupun nanti jika ditakdirkan terpilih bersama Mas Fajar,” tegas Robinsar.

Selain Kabupaten Dogiyai dan Kota Cilegon, Mardiono memberikan surat rekomendasi dan B1KWK kepada Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kabupaten Parigi Moutong, dan Kabupaten Toli-Toli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya