Selain Bahlil, Ridwan Hisjam Juga Daftarkan Diri Jadi Ketum Golkar

Politikus Partai Golkar Ridwan Hisjam juga mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Umum Golkar periode 2024-2029.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA – Politikus Partai Golkar Ridwan Hisjam juga mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Umum Golkar periode 2024-2029. 

Kapan Pembatasan BBM Subsidi Diberlakukan? Menteri Bahlil Ungkap Kabar Terbaru

Ridwan bersama pendukungnya juga menyerahkan berkas persyaratan Caketum di DPP Golkar. "Saya kira tidak tiba-tiba jadi memang saya sudah mempersiapkan diri yaitu menjadi calon ketua umum," ujar Ridwan Hisjam di DPP Golkar, Senin 19 Agustus 2024. 

"Bukan hanya periode 2024-2029 saya sudah siap sejak 2019-2024 mungkin teman-teman kalau masih ingat ada jejak digitalnya saya adalah 8 orang pendaftar setelah itu 3 orang tidak memenuhi persyaratan administrasi 5 orang memenuhi persyaratan," ujarnya. 

Bahlil Bantah Bos AirAsia soal Harga Avtur RI Termahal di ASEAN

Ridwan Hisjam datang ke kantor DPP Golkar di Slipi, Jakarta Barat, pada pukul 16.20 WIB dan langsung masuk ke ruangan penyerahan berkas syarat bakal calon.

"Sudah (diterima berkasnya) Alhamdulillah," ujarnya.

Maju Pilkada Kalbar, Ria Norsan: Bayangkan Bapaknya Mengabdi di Golkar 30 Tahun, Dipecat Anaknya

Diketahui juga Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Bahlil Lahadalia, mendaftar sebagai calon ketua umum Partai Golkar.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Bahlil Lahadalia dayang ke DPP Golkar Jakarta Barat dan mendaftar sebagai calon Ketua Umum Golkar.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Saat ditanya peluang jadi Ketum Golkar, Bahlil meminta menunggu dan menyerahkan kepada Allah. "Wallahu a'lam bishawab ya, kita lihat ya," ujarnya. 

Panitia Pengarah (Steering Comitee) Munas XI Partai Golkar Tahun 2024 membuka pendaftaran bagi kader-kader Partai Golkar yang ingin maju sebagai calon Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029. 

"Pendaftaran calon Ketua Umum DPP Partai Golkar masa bakti 2024-2029 dimulai pada hari Senin, tanggal 19 Agustus 2024 pukul 16.00 WIB dan berakhir pukul 22.00 WIB di Kantor DPP Partai Golkar," ujar Wakil Sekretaris Panitia Pengarah Munas XI Partai Golkar Tahun 2024, M Sattu Pali.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Bahlil Lahadalia menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua Umum Golkar ke DPP Partai Golkar Slipi Jakarta Barat, Senin 19 Agustus 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Calon yang akan maju menjadi Ketum, dapat diwakilkan untuk mengambil formulir dengan bukti surat mandat dari bakal calon Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029. 

"Dokumen persyaratan akan diterima dan diverifikasi oleh Steering Committee Panitia Munas XI Partai Golkar 2024," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya