Nasdem Resmi Usung Irjen Ahmad Luthfi-Kaesang di Pilgub Jateng

Partai NasDem beri dukungan ke Ahmad Luthfi-Kaesang Pangarep di Pilgub Jateng
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA – Partai Nasdem resmi mendukung pasangan Irjen Pol Ahmad Luthfi- Kaesang Pangarep di Pilgub Jawa Tengah (Jateng) 2024. Nasdem sudah memberikan surat dukungan B1KWK untuk duet Luthfi-Kaesang.

Putusan MK Ikut Turunkan Jumlah Calon Tunggal pada Pilkada 2024, Menurut BRIN

Surat dukungan itu diserahkan secara langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasdem Jateng, HM Prasetyo. Hadir pula jajaran pengurus DPP Nasdem antara lain Lestari Moerdijat, Sugeng Suparwoto, dan Amelia Anggraini di Nasdem Tower, Jakarta Pusat pada Senin 19 Agustus 2024.

"Atas nama Ketua Umum Partai NasDem, Bapak Surya Paloh hari ini Senin 19 Agustus 2024 secara resmi kami Partai Nasdem menyerahkan surat keputusan sebagai pengusung dan pendukung Bapak Luthfi sebagai calon Gubernur Jateng dan Bapak Kaesang Pangarep sebagi calon Wakil Gubernur Jateng," kata Prasetyo dalam keterangannya.

Jika jadi Gubernur Jakarta, RK Janji Perpanjang Rute Transjakarta ke Bekasi hingga Bogor

Prasetyo menjelaskan dukungan tersebut diberikan sebagai ikhtiar bersama dengan para partai pengusung untuk masyarakat Jawa Tengah.

"Sebuah bentuk sinergitas di antara semua partai pendukung untuk memenangkan beliau berdua dalam kontestasi untuk Gubernur Jateng semoga memberi manfaat besar bagi masyarakat Jateng," tuturnya.

Ridwan Kamil: Ketua Tim Pemenangan Mengerucut ke Riza Patria


 

Gubernur Jakarta periode 1997-2007, Sutiyoso saat menerima kunjungan dari bakal cagub-cawagub Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 12 September 2024

Soal Dukung RK atau Pramono di Pilkada Jakarta, Sutiyoso: Enggak Ada yang Saya Pilih

RK menyebutkan Sutiyoso merupakan eks gubernur Jakarta yang berprestasi.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024