Bahlil Akui Akan Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua Umum Golkar

Bahlil Lahadalia Dilantik oleh Presiden Jokowi Menjadi Menteri ESDM
Sumber :
  • VIVA/ Ahmad Farhan Faris

Jakarta, VIVA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia mengaku akan mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum Partai Golkar pada malam nanti. 

Kuliah Umum di Rusia, Megawati: Potensi Konflik Harus Segera Dimitigasi

Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Musyawarah Nasional (Munas) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 20-21 Agustus 2024.

"Entar malam ambil formulir. Daftar, dong," kata Bahlil dikonfirmasi awak media usai menjalani pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Senin, 19 Agustus 2024.

Minister: EV Battery Raw Material Factory Can Boost Morowali's Economy

[dok. Airlangga Hartarto]

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Saat disinggung hari ini dia dilantik menjadi Menteri ESDM, sementara berikutnya akan dilantik jadi Ketum Partai Golkar, Bahlil enggan merespons lebih jauh. Dia pun tidak mau berspekulasi tentang hal itu.

Pemerintah Bakal Revisi Aturan Jaminan Kehilangan Pekerjaan, Benefit Akan Naik

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily sebelumya mengungkapkan, sebanyak 37 dari 38 DPD Partai Golkar telah menyatakan dukungan terhadap Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Munas Partai Golkar ini digelar setelah Airlangga Hartarto memutuskan mundur sebagai ketua umum partai berlambang pohon beringin itu beberapa waktu lalu.

"Sejauh yang saya tahu sudah lebih dari 37 provinsi ya, yang sudah menyatakan dukungannya kepada Pak Bahlil mudah-mudahan bisa 38 (DPD)," kata Ace, kemarin.

Istimewa.

Sambangi Gedung Dewas KPK, Kaesang: Inisiatif Pribadi

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep telah rampung menyambangi kantor Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kaesang menyeb

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024