Resmi! Perindo Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Angela Tanoesoedibjo, Penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Partai Perindo resmi menyatakan dukungan untuk pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dasco Bilang Jatah Menteri dari Gerindra Sedikit, Sudah Ada Nama-namanya

Dukungan itu disampaikan langsung Ketua Umum Perindo, Angela Tanoesoedibjo usai menemui Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024.

"Betul. Resmi mendukung pemerintahan yang sah, Prabowo-Gibran," kata Angela kepada wartawan.

Pesan Prabowo ke RK-Suswono: Menangkan Pilkada Jakarta dengan Santun

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo

Photo :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/ama

Angela mengatakan, dukungan itu diberikan karena Perindo ingin berkontribusi bagi masyarakat Indonesia. Salah satu caranya, kata dia, adalah dengan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran.

Prabowo Subianto Urges Strengthened Indonesia-Vietnam Bilateral Ties

"Tentunya ini merupakan salah satu bentuk memang kami melihat Partai Perindo ke depannya ini harus terus mendukung pemerintahan. Karena kalau kita ingin berkontribusi lebih lagi, ya tentunya harus bergabung dengan pemerintah," ujarrnya.

Saat ditanya adakah pembahasan soal jatah menteri dalam pertemuannya dengan Prabowo, Angela membantah dengan tegas. 

"Kami tidak membahas sampai sejauh itu. Kami hanya membahas soal bagaimana arah pembangunan ke depannya dan bagaimana Perindo bisa terus berkontribusi. Apalagi hari ini Perindo sudah bertransformasi dengan banyak generasi muda yang join Perindo," ujar Angela.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya N. Bakrie, di Menara Kadin, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2024

Prabowo Targetkan Ekonomi Tumbuh 8 Persen, Anindya Bakrie Tegaskan Kadin Siap Bantu

Anindya pun membeberkan strategi yang akan dilakukan Kadin Indonesia, dalam upaya membantu pemerintah Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024