Bertemu Surya Paloh, Prabowo: Saya Sambut Baik Nasdem Gabung ke Kami

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kanan) di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menemui Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto pada Kamis, 15 Agustus 2024. 

PKB Serahkan Penuh ke Prabowo Soal Komposisi Kabinet

Pertemuan antara Surya Paloh dan Prabowo berlangsung di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

"Sore hari ini saya menerima kehormatan kunjungan dari Surya Paloh, sahabat saya sejak lama, Ketua Umum Partai Nasdem," kata Prabowo kepada wartawan, Kamis, 15 Agustus 2024.

Bertemu Ketua Majelis Nasional Vietnam, Prabowo Bahas Potensi Kerja Sama Kedua Negara

Prabowo mengatakan, ada sejumlah masalah yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Termasuk membahas soal kesediaan Nasdem untuk bekerja sama dengan pihaknya dalam menghadapi tantangan ke depan.

"Kita membahas beberapa masalah, dan kita sepakat untuk bekerja sama berkolaborasi dengan baik menghadapi tantangan masa depan," ungkapnya.

Kunjungan Kerja, Menhan Prabowo Bertemu PM Vietnam

Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 itu menilai, persatuan merupakan kunci keberhasilan suatu bangsa. Maka dari itu, dia pun menyambut baik keputusan Nasdem untuk bergabung dengan pemerintahan Prabowo. 

"Saya sangat memandang kesatuan sebagai kunci keberhasilan bangsa oleh karena itu saya menyambut baik bersedianya Nasdem untuk bergabung dengan kami, sama-sama mengabdi kepada negara dan bangsa," sambung Prabowo.

Pelapor Situs Gerindra.org ke Polisi

Situs Gerindra.org Diadukan ke Polisi, Diduga Berupaya Adu Domba Jokowi-Prabowo

Situs Gerindra.org, diadukan ke polisi karena dinilai postingan yang diunggah website itu membuat gaduh dan resah.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024