Respons Megawati, Budi Arie: Pak Jokowi Enggak Pernah Mau Ambil PDIP

Ketum Projo sekaligus Menkominfo Budi Arie Setiadi.
Sumber :
  • Kemenkominfo

Jakarta, VIVA - Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi mengaku tak tahu siapa yang dikatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal pihak yang ingin mengambil alih PDIP. Menteri Komunikasi dan Telekomunikasi itu mewanti-wanti jangan sampai membuat tuduhan. 

PDIP Tegaskan Sikap Tak Haram di Luar Pemerintahan meski Visi Sama dengan Prabowo

"Ya tanya aja siapa yang mau ambil alih siapa yang berminat? Jangan main nuduh-nuduh," kata Budi di Kompleks  Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu, 14 Agustus 2024.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Photo :
  • YouTube PDIP
PDIP: Pertemuan Megawati-Prabowo Jangan Dikaitkan dengan Bagi-bagi Kekuasaan

Budi juga mempertanyakan penguasa yang dimaksud dalam pernyataan Megawati. Ia mempertanyakan apakah itu mengarah ke Presiden Jokowi atau bukan. 

Budi menekankan, tidak ada niat dari Jokowi mengambil alih PDIP. "Ya penguasa itu siapa? Mau nuduh Pak Jokowi? Pak Jokowi enggak mau. Enggak pernah mau," imbuhnya.

Pemain Terbaik Laga Timnas Indonesia Vs Australia, sampai Dipuji Presiden Jokowi

Sebelumnya, Megawati mengaku mendapat kabar ada pihak yang ingin mengambil alih PDIP. Namun ia tidak menyebut secara rinci siapa orang yang dimaksud.

"Sekarang ada orang mau ambil PDIP, aih gawat, gile. Wartawan tulis, gile!" kata Megawati saat memberikan pengarahan kepada bacalon kepala daerah dari PDIP.

Sekretaris Jenderal PBNU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul

Jokowi Bakal Lantik Gus Ipul Jadi Mensos Hari Ini

Presiden Jokowi bakal melantik Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang juga Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) sebagai Mensos.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024