8 Partai Non Parlemen Dukung Sachrudin-Maryono di Pilkada Kota Tangerang

Deklarasi dukungan pada Sachrudin - Maryono Hasan di Pilkada 2024 Kota Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA - Sebanyak 8 partai non parlemen menggelar deklarasi dukungan pada Sachrudin, mantan Wakil Walikota Tangerang, dengan pasangan politiknya, Maryono Hasan, untuk maju di pilkada 2024 Kota Tangerang.

Delapan partai yang terdiri dari Partai Hanura, Partai Buruh, Partai Gelora, Partai Perindo, Partai Ummat, Partai Kebangkitan Nusantara, dan Partai Prima ini, memberikan dukungannya pada Sachrudin-Maryono untuk bisa memenangkan gelaran Pilkada November 2024 mendatang.

Kemen-PPPA: Pilkada Serentak 2024 Harus Bebas Diskriminasi bagi Perempuan

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

Photo :
  • Sherly/VIVA.co.id

"Kami punya 1004 jaringan dari non-parlemen yang bekerjasama dengan partai buruh, dan akan terkoordinasi semua. Kita sudah komunikasi politik dari awal," kata Ketua Presidium Koalisi Non Parlemen Bersama, Ikhsan Bakti, Minggu, 11 Agustus 2024

Dukungan tersebut diberikan, setelah pihaknya menilai pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin - Maryono Hasan, mengerti mengenai permasalahan yang ada di Kota Tangerang dibandingkan Bacalon lainnya yang bukan warga Kota Tangerang.

"Ada yang berjanji memperbaiki kota Tangerang, tapi bukan orang kota Tangerang, makanya kami ingin yang memimpin Kota Tangerang adalah orang Kota Tangerang yang mengetahui Kota Tangerang," ujarnya.

Sementara itu, Sachrudin meminta partai non-parlemen tersebut bisa menyosialisasikan program keduanya sampai ke akar rumput. Hal tersebut agar kemenangan dirinya bisa terwujud.

"Harapannya memang begitu partai non-parlemen ini mudah-mudahan bisa menambah kemenangan, lalu bisa sampai ke akar rumput dan meminta, para kader partai non-parlemen tersebut bukan hanya memberi dukungan berupa sosialisasi hingga ke akar rumput. Melainkan, juga memberi masukan dan diingatkan agar bisa memimpin Kota Tangerang lebih baik ke depan," ungkapnya.

Banyak Calon Tunggal dalam Pilkada 2024 karena Dua Kegagalan Parpol, Menurut Pengamat
Andika Perkasa dan istri usai turun dari rantis

Pasangan Andika Perkasa-Hendi Naik Mobil Rantis Temui Ratusan Kader PDIP Sukoharjo

Andika dan Hendi dengan sabar melayani foto bersama dengan para kader maupun simpatisan yang hadir dalam acara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024