Usai Airlangga Mundur, Beredar Flyer Gibran Jadi Ketum Golkar 2024-2029

Beredar Flyer Gibran Rakabuming jadi Ketum Golkar 2024-2029
Sumber :
  • Foto: IST

Jakarta , VIVA – Usai Airlangga Hartarto menyatakan mundur sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Partai Golkar, beredar flyer Deklarasi Gibran Rakabuming Raka sebagai Ketum Golkar Tahun 2024-2029.

Pemerintah Bakal Revisi Aturan Jaminan Kehilangan Pekerjaan, Benefit Akan Naik

Dalam flyer tersebut mengatasnamakan Koalisi Muda Pembaharuan Golkar (KMPG), terdapat foto Gibran yang sedang mengepalkan tangan kanannya, dalam flyer itu bertuliskan "Deklarasi Gibran Rakabuming Raka For Ketum Golkar Tahun 2024-2029"

Hingga berita ini dimuat, belum ada klarifikasi resmi dari Gibran Rakabuming maupun Partai Golkar dari flyer yang beredar tersebut.

Soal Akun Fufufafa, Menkominfo Budi Arie: Itu Upaya Mengadu Domba

Sebelumnya diberitakan, Airlangga Hartarto mengumumkan pengunduran diri sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar yang terhitung sejak kemarin malam.

[dok. Airlangga Hartarto]

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Achmad Yani: Penetapan Pimpinan DPRD Jakarta Diumumkan Pekan Depan

"Dengan ini saya menyatakan pengunduran diri sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar," kata Airlangga Hartarto dikutip dari keterangan resminya, Minggu 11 Agustus 2024.

"Pengunduran diri ini terhitung sejak semalam, yaitu Sabtu, 10 Agustus 2024," tambah Airlangga.

Airlangga mengatakan bahwa keputusan mundur dalam rangka menjaga keutuhan Partai Golkar. Juga dalam rangka memastikan stabilitas transisi pemerintahan yang akan terjadi dalam waktu dekat.

Pembangunan pabrik bahan baku baterai mobil listrik di Morowali.

Minister: EV Battery Raw Material Factory Can Boost Morowali's Economy

A factory for electric vehicle battery raw materials has begun construction in Buleleng Village, Bungku Pesisir District, Morowali Regency, Central Sulawesi.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024