Punya Visi-Misi Sama dengan PDIP, Edy Rahmayadi: Berjuang Tegakkan Demokrasi

Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komaruddin Watobun menyerahkan surat rekomendasi dukungan DPP PDIP kepada Bacalon Gubernur Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan, VIVA – DPP PDI Perjuangan secara resmi mendukung Edy Rahmayadi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut tahun 2024. Mantan Pangkostrad itu, mengungkapkan bahwa dukungan ini adalah awal perjuangan bersama PDIP untuk menegakkan demokrasi.

Save Babi Muncul Lagi di Pilgub Sumut 2024, PDIP: Isu Lama, Jangan Mau Dipecah Belah

Hal itu, disampaikan oleh Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi usai menerima surat tugas dukungan dari DPP PDIP yang diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP, Komaruddin Watobun, di Lapangan Astaka, Kabupaten Deliserdang, Sabtu siang, 10 Agustus 2024.

"Ini adalah salah kegiatan ini awal, dari perjuangan, sesua namanya PDIP Perjuangan, kita berjuang melawan kemungkaran, kita berjuang untuk menegakkan demokrasi," ucap Edy Rahmayadi kepada wartawan.

Opening Ceremony PON XII di Sumut, Ada Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar Stadion Baharuddin Siregar

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama pengurus DPD PDIP Sumut.(B.S.Putra/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Mantan Ketua Umum PSSI pede melawan Bobby Nasution dengan mengakhiri pertarungan dengan kemenangan di Pilgub Sumut 2024. Edy Rahmayadi menegaskan maju kembali di Pilkada Sumut ini demi demokrasi yang sehat di Sumut.

Launching Tim PSMS Medan 2024, Edy Rahmayadi Berharap Lolos ke Liga 1

"Ini urusan bangsa, kita sudah membuat ini, karena bangsa ini begitu heterogen. 100 persen kita yakin menang," kata Edy Rahmayadi.

"Satu visi dan misi untuk menegakkan kebenaran, bangsa ini bukan milik dia, bangsa ini bukan milik kami, tapi milik kita," ucap Edy Rahmayadi kembali.

Bendara PDIP (Ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Edy Rahmayadi mengaku bersama dengan PDIP ini, sama-sama berkeinginan untuk kembali menghadirkan demokrasi yang sehat di Indonesia.

"Bukan jabatan yang mau kita kejar, tapi menegakkan demokrasi Indonesia, kita harus sama-sama meluruskan ril ini," kata Gubernur Sumut periode 2018-2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya