Blusukan ke Tangsel, Gibran Dicurhati Warga soal KIS hingga BPJS

Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Tangsel didampingi bakal calon Wali Kota Tangsel Marshel Widianto dan artis Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA – Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka melakukan blusukan ke kawasan Tangerang Selatan, hari ini, Jumat, 9 Agustus 2024. Dalam kegiatannya, Gibran didampingi bakal calon Wali Kota Tangsel, Marshel Widianto dan artis Raffi Ahmad.

Lawan Cawalkot yang Diendorse Gibran di Pilkada Solo Tambah Dukungan 4 Parpol

Gibran mengaku dikeluhi warga terkait berbagai permasalahan, salah satunya soal Kartu Indonesia Sehat (KIS) hingga BPJS.

"Tadi sudah ditindaklanjuti terkait beberapa lansia yang belum mendapatkan KIS atau BPJS," kata Gibran kepada wartawan, Jumat, 9 Agustus 2024.

Dasco Sebut Situs Gerindra.org Ingin Adu Domba Prabowo dan Gibran

Gibran saat di Tangerang Selatan, bersama Marshel dan Raffi Ahmad, sumber foto : @marshel_widianto

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Adapun kegiatan ini dia lakukan setelah sebelumnya blusukan bersama dengan bakal calon Wali Kota Tangerang, Faldo Maldini beberapa waktu lalu.

Jokowi Calls on Ministers to Support Prabowo-Gibran's Future Agenda

Gibran menegaskan kegiatan blusukan yang dia lakukan dengan didampingi Marshel dan Raffi Ahmad semata-mata untuk belanja masalah dari masyarakat.

"Ya kemarin kan kita ke Tangerang untuk ngecek makan siang gratis. Sempat blusukan juga sama Faldo Maldini, hari ini sama Marshel ya di beberapa tempat, beberapa titik, sekali lagi tujuannya untuk belanja masalah," tutur dia.

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Dalam Acara Paku Integritas KPK

KPK Bakal Tagih Janji Prabowo-Gibran soal Pemberantasan Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nantinya bakal menagih kesepakatan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ketika resmi dilantik

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024