Blusukan Bareng Marshel di Tangsel, Gibran: Sekalian Belanja Masalah

Gibran saat di Tangerang Selatan, bersama Marshel dan Raffi Ahmad, sumber foto : @marshel_widianto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangsel, VIVA - Wakil Presiden RI terpilih, Gibran Rakabuming Raka melakukan blusukan bersama bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Marshel Widianto, Jumat, 9 Agustus 2024.

Bupati Nina Agustina Blusukan ke Pasar Baru Karangampel, Sapa Pedagang dan Warga

Dalam kegiatannya, Gibran didampingi Marshel melakukan dialog dengan warga Tangsel. Hal ini sebagai bentuk catatan untuk Gibran dan bakal calon pemimpin di Kota Tangsel itu agar aspirsi bisa ditindaklanjuti.

"Ya kemarin kan kita ke Kota Tangerang untuk ngecek makan siang gratis. Sekarang ke sini lagi, Kota Tangerang Selatan untuk menyerap aspirasi masyarakat," katanya.

Ketemu Jokowi, Gus Miftah Bilang Jokowi Akan Keliling Temui Masyarakat Usai Pensiun jadi Presiden

Gibran juga mengatakan, blusukan yang dilakukannya hari ini bersama Marshel untuk belanja persoalan yang terjadi di masyarakat terutama terkait program pemerintah.

Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Tangsel didampingi bakal calon Wali Kota Tangsel Marshel Widianto dan artis Raffi Ahmad

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari
Senangnya Anak SMP di Jaksel Ini Dapat Makan Bergizi Gratis Program Prabowo-Gibran

Dia bilang dalam blusukan sebelumnya, juga sempat ditemani politikus PAN Faldo Maldini.

"Ya, kemarin kan sudah dengan Faldo Maldini di Kota Tangerang. Hari ini sama Marshel di beberapa tempat, beberapa titik," lanjut eks Wali Kota Solo itu.

"Tujuan ini, sekali lagi untuk belanja masalah. Tadi udah ditindaklanjuti terkait beberapa lansia yang belum mendapatkan KIS atau BPJS," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Gibran juga kembali membagikan susu dan buku kepada anak-anak setempat. Tak hanya Marshel, dalam blusukan itu hadir pula artis Raffi Ahmad yang turut menemani kegiatan tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya