Cak Imin Temui Prabowo Bahas Pilkada 2024

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan pada Kamis, 8 Agustus 2024 malam.

Prabowo Targetkan Ekonomi Tumbuh 8 Persen, Anindya Bakrie Tegaskan Kadin Siap Bantu

Cak Imin mengatakan, ada banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, mulai dari persoalan negara hingga Pilkada Serentak 2024.

"Tadi (bertemu) sudah lama enggak silaturahmi, dan hari ini kita bersama-sama silaturahmi antara Pak Prabowo. Macam-macam (yang dibahas), nanti kita kasih tahu. Ini membahas negara, bukan Pilkada saja," kata Cak Imin kepada wartawan di Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Dasco Bilang Jatah Menteri dari Gerindra Sedikit, Sudah Ada Nama-namanya

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Saat ditanya apakah dalam pertemuan itu turut dibahas soal rencana bergabungnya PKB ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Cak Imin justru berdalih. 

Pesan Prabowo ke RK-Suswono: Menangkan Pilkada Jakarta dengan Santun

"KIM Plus itu apa KIM Plus? (Yang dibahas) pembangunan yang akan datang, yang akan kita lakukan bersama-sama. Intinya PKB, Gerindra siap mensukseskan," tandas Cak Imin.

Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri Semeja

Analisis Pengamat soal Dampak Politik jika Prabowo dan Megawati Jadi Bertemu

Pengamat politik menilai Indonesia akan lebih maju jika Prabowo bertemu dengan Megawati Soekarnoputri yang kabarnya akan terlaksana dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024