Jalan Kaki, Ridwan Kamil Temui Airlangga di Widya Chandra

Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyambangi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta, VIVA - Eks Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil menemui Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan pada Kamis, 8 Agustus 2024 malam.

RK: Pasangan Rido Tak Boleh Lakukan Money Politics

Ridwan Kamil tiba sekitar pukul 20.00 WIB. Dia tampak mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam dan celana hitam. 

Eks Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyambangi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari
Rano Karno: Kalau Dua Putaran Capek, Ngos-ngosan

Ridwan Kamil tampak berjalan kaki memasuki gerbang rumah Airlangga. Di juga tak memberikan komentar apapun terkait kehadirannya di rumah Menteri Perekonomian tersebut. Hanya saja, pertemuan itu disebut-sebut untuk membahas soal pencalonan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024. 

Di sisi lain, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan partainya tidak langsung mendeklarasikan Ridwan Kamil sebagai cagub Jakarta. Menurutnya, pertemuan malam ini hanya sekadar silaturahmi. 

Timses RK-Suswono Bukan Pesohor tapi Bakal Andalkan Kerja Anggota DPRD DKI di KIM Plus

"Belum (deklarasi, red), ini kan Pak Ketua Umum belum pernah ketemu Ridwan Kamil setelah kita memutuskan Sdr. Dedi Mulyadi di Jawa Barat, yang artinya bahwa tiket yang dimiliki Sdr Ridwan Kamil sudah tinggal satu lagi di Jakarta. Kan selama ini belum ketemu, ini kita mau silaturahmi, sharing informasi untuk memantapkan dukungan kepada Ridwan Kamil di Jakarta," ujar Doli kepada wartawan.

Waketum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Saat ditanya apakah Ridwan Kamil akan bertemu juga dengan Prabowo, Doli mengaku tak tahu. 

"Nggak tahu saya, nanti tanya Pak RK. Mungkin ada rencana, saya nggak tahu," tandasnya.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juni 2024

Dukung RK Temui Anies, Gerindra: Akan Ada Tukar Cerita dan Pengalaman

Bakal calon gubernur (cagub) Jakarta, Ridwan Kamil (RK) menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan eks gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024