Momen Kaesang Beri Dukugan ke Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor

Kaesang Pangarep serahkan dukungan untuk Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta, VIVA – Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga putra bungsu Presiden Republik Indonesia Kaesang Pangarep, memberikan dukungan penuh kepada calon bupati Bogor Jaro Ade dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Bogor November 2024 mendatang.

Gibran Bantah soal Gratifikasi Jet Pribadi Kaesang: Ngawur!

"Saya dukung penuh pak Jaro Ade dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024," ujar Kaesang Pangarep dalam pidatonya saat acara penyerahan surat rekomendasi untuk Gubernur/ Wagub, Bupati/ Wabup dan Walikota/ Wakil walikota di Cinepolis Cinemas Senayan Park, Jakarta Pusat, Senin, 5 Agustus 2024.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep kembali memberikan surat rekomendasi dukungan kepada 13 bakal calon kepala daerah (cakada) untuk Pilkada 2024, Senin, 5 Agustus 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari
Usai Isu Gratifikasi Jet Pribadi Mencuat, KPK Ngaku Tak Tahu Keberadaan Kaesang

Bukan tanpa alasan anak Presiden Jokowi mengundang Jaro Ade dalam acara tersebut dan memberikan surat rekomendasi. Kaesang melihat potensi kemenangan Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor 2024 sangat besar.

"Dari hasil survei yang di lakukan empat lembaga survei, pak Jaro Ade menduduki posisi tertinggi dan angka persentasenya sangat jauh dengan calon-calon lainnya," kata Kaesang.

KPK Bakal Panggil Kaesang, Minta Keterangan soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi

Acara yang penuh kehangatan dan kekeluargaan itu pun diselingi dengan menonton film dokumenter yang menceritakan bahaya korupsi dan sangat merugikan sebuah negara.

"Saya titip kepada pak Jaro Ade ketika menjadi bupati Bogor, jangan berikan celah sedikitpun untuk yang namanya korupsi, berantas korupsi sekecil apapun disemua lini," tegas Kaesang.

Menerima dukungan dari PSI ini, Jaro Ade mengucapkan terima kasih kepada Kaesang Pangarep atas dukungan dan kepercayaannya dalam Pilkada Kabupaten Bogor tahun ini.

“Terima kasih Mas Kaesang tentu atas kepercayaannya pada saya untuk maju sebagai calon bupati Bogor,” kata Jaro Ade.

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) bersama Jaro Ade.

Photo :
  • istimewa

Jaro Ade menilai, dukungan PSI ini tak lepas dari kepuasan warga Kabupaten Bogor atas kinerja Jokowi memimpin bangsa. "Jadi, saya mengucapkan terima kasih dan akan saya tindaklanjuti untuk lapor kepada partai Koalisi Indonesia Maju," ucap Ade.

Menurut Jaro Ade, hasil rekomendasi PSI akan dikoordinasikan kepada KIM. Sebab di Kabupaten Bogor Koalisi Indonesia Maju belum membuat keputusan.

“Sebagai kader Golkar, pengurus Golkar, saya akan menunggu arahan dari Ketum Pak Airlangga dan Koalisi Indonesia Maju," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya