Cara Muhaimin dan PKB Syukuran Atas Prestasi Moncer di Pileg 2024

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) punya cara tersendiri dalam menyampaikan syukur atas pencapaian di Pileg 2024. Syukuran itu sekaligus dalam rangka memperingati hari Muharam 1446 Hijriyah sehingga mengundang dan memberikan santunan ke anak-anak yatim.

PKB Serahkan Penuh ke Prabowo Soal Komposisi Kabinet

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP PKB Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menyantuni 4444 yatim piatu di Yayasan Mambaul Fawwaz, Curug, Serang, Minggu, 4 Agustus 2024.

Gus Imin menuturkan, santunan tersebut digelar sebagai wujud mengharap berkah bulan Muharram 1446 Hijriyah sekaligus syukur atas prestasi PKB pada Pemilu 2024.

PKB Tak Diajak Bahas Kabinet Prabowo, Gerindra: Itu Hak Prerogatif Presiden

"Acara ini digelar dalam rangka memperingati Muharram sebagai bulan yang penuh keberkahan dan keajaiban bersama anak-anak yatim piatu," kata Gus Imin.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Photo :
  • Istimewa
PKB Dukung Penambahan Kementerian untuk Pemerintahan Prabowo demi Percepatan Pembangunan

Dia pun mengajak seluruh anak yatim piatu yang hadir mendoakan para pejuang PKB termasuk anggota legislatif, serta simpatisan PKB di Banten dan seluruh Indonesia secara umum.

Menurut dia, para kader dan simpatisan itu  bukan saja pejuang partai. Namun, juga pejuang agama, penolong anak yatim piatu, serta pejuang politik rahmatan lil 'alamin

"Insya Allah mereka adalah pejuang-pejuang agama kita. Mereka adalah pejuang-pejuang bangsa. Mereka adalah pejuang dan penolong anak yatim," ujarnya.

Lebih lanjut, dia pun menghaturkan doa untuk semua pejuang PKB agar diberikan kesehatan, keselamatan, hungga kekuatan.

"Ya Allah berikan kepada semua pejuang PKB sehat wal afiat, kemenangan, keselamatan, kekuatan, rizki yang berlimpah dan barokah, kemudahan, istiqomah dalam perlindungan-Mu, dalam bimbingan-Mu, dalam rida-Mu. Mengubah Indonesia menjadi adil, makmur, sejahtera, bahagia," kata Wakil Ketua DPR RI itu.

Kemudian, dia juga mengajak seluruh yatim piatu untuk mendoakan PKB agar senantiasa istiqomah berada di jalur politik yang diridai Allah SWT. Dengan begitu, ia berharap PKB bisa tetap eksis dan mendulang kemenangan di setiap kontestasi.

Dalam kesempatan itu, Gus Imin ditemani sejumlah petinggi PKB seperti Wakil Ketua Umum  Jazilul Fawaid, Sekretaris Jenderal Hasanuddin Wahid, Anggota DPR RI FPKB Dapil Banten Rano Alfath, Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi, Sekwil PKB Banten Umar bin Barmawi, serta seluruh Caleg PKB Banten yang terpilih di Pileg 2024.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya