Datangi Surabaya, Projo Panaskan Mesin Siap Menangkan Khofifah di Pilgub Jatim

Bakal cagub Jatim Khofifah indar Parawansa
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Surabaya, VIVA – Relawan militan pendukung Jokowi yakni Pro Jokowi (Projo) menyatakan dukungannya dan siap all out untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jawa Timur 2024. Projo pun menyambangi Surabaya untuk menyatakan dukungannya.  

Buktikan Periode Pertama Bawa Kebaikan untuk Jatim, Khofifah Layak Teruskan Kepemimpinan

“Kami dari Projo melakukan kunjungan ke Surabaya malam ini tak lain untuk menyongsong Pilkada Jatim. Dalam hal ini kami menyatakan dukungan untuk pasangan Ibu Khofifah dan Bapak Emil Dardak," kata Sekjen DPP Projo Handoko dalam keterangan diterima awak media, Minggu, 4 Agustus 2024.

Menurut Handoko, pernyataannya itu jadi pesan bagi seluruh Projo Jatim untuk bekerja sekuat tenaga demi kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

Jurus Gus Hans Cawagub Risma Rebut Suara Nahdliyin dari Khofifah

Lebih lanjut, Handoko mengatakan bahwa Projo sudah berpengalaman banyak dalam membantu pemenangan kepala daerah. Hal ini karena jaringan relawan Projo yang tersebar di seluruh daerah dan tersistematis arah gerakannya.

Relawan Projo gelar konferensi pers.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Rahmat Fatahillah Ilham
Khofifah Dinilai Banyak Berikan Kemajuan Bagi Jatim, Termasuk Pengembangan Ponpes

Maka itu, menurut Handoko, ke depan segala langkah teknis yang strategis, siap untuk dilakukan oleh Projo. Mulai dari deklarasi dan juga melakukan langkah-langkah taktis di lapangan. 

“Kami akan mengaktivasi posko-posko Projo di seluruh daerah. Karena posko kami banyak sekali dan tersebar di seluruh kabupaten kota. Dan, akan kami aktivasi kembali untuk memenangkan Ibu Khofifah,” kata Handoko. 

Dijelaskan Handoko, jaringan Projo tak ubahnya seperti mesin pemenangan yang saat ini siap untuk dipanasi dan beraksi begitu proses kampanye Pilgub Jatim dimulai. 

Merespons dukungan itu, Khofifah pun menyampaikan apresiasinya. Menurutnya, dukungan Projo menjadi penguatan strategis dalam barisan pemenangan Khofifah-Emil di Pilkada Jatim mendatang. 

“Tentu ini menjadi energi luar biasa bagi kami, saya dan Mas Emil, untuk berikhtiar lebih maksimal lagi untuk mencapai pemenangan Pilgub Jatim mendatang," kata mantan Menteri Sosial itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya