Didukung PKS Jadi Cagub Sumut, Bobby Nasution: Amanah Ini Akan Saya Perjuangkan

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu saat menyerahkan berkas dukungan kepada Bobby Nasution dan Surya di Kantor DPP PKS di Jakarta.(istimewa/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan, VIVA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu memberikan surat keputusan dukungan kepada Muhammad Bobby Afif Nasution - Surya maju sebagai Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Bobby pun mengucap syukur atas dukungan tersebut.

PKS: Pilkada Tahun 2024 Ini Memang Beda

“Alhamdulillah, dukungan terus bertambah buat saya untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) Sumut di Pilkada 2024, tulis Bobby Nasution, dalam akun instagramnya @bobbynst dikutip VIVA, Jumat malam, 2 Agustus 2024.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu saat menyerahkan berkas dukungan kepada Bobby Nasution dan Surya di Kantor DPP PKS di Jakarta.(istimewa/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)
Ahmad Heryawan Ditunjuk jadi Plh Presiden PKS Gantikan Ahmad Syaikhu

Penyampaian dukungan tersebut, juga dihadiri oleh pengurus DPP PKS, Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar dan pengurus lainnya serta tim pemenangan Bobby dan Surya. Kali ini dukungan saya dapatkan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), diberikan langsung oleh Presiden PKS Bapak Ahmad Syaikhu, tulis menantu Presiden RI, Joko Widodo.

Bobby Nasution mengungkapkan akan memperjuangkan amanah yang diberikan partai politik untuk bertarung di Pilkada Sumut tahun 2024.

PKS Tak Targetkan Kursi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

“Tanggung jawab dan amanah yang diberikan ini akan saya perjuangkan dengan sebaik-baiknya, demi memajukan Provinsi Sumatera Utara dan mensejahterakan masyarakatnya,” kata Bobby Nasution.

Selain PKS, Bobby Nasution maju di Pilgub Sumut 2024, sudah mengantongi dukungan dari Partai Gerindra, Golkar, PAN, PKB, Demokrat dan NasDem.

Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al Jufri di acara Rakernas PKS, Jumat, 20 September 2024

PKS: Mana Bisa Kita Majukan Bangsa Kalau Tidak Berkoalisi

Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al Jufri mengatakan partai politik (parpol) harus berkoalisi agar bisa memajukan bangsa. Hal itu disampai

img_title
VIVA.co.id
20 September 2024