Golkar Dukung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024

Golkar Dukung Dedi Mulyadi Jadi Calon Gubernur di Pilgub Jabar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman (Bandung)

Bandung, VIVA – Partai Golkar menyatakan dukungannya kepada politisi Gerindra Dedi Mulyadi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024. Dukungan itu disampaikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto melalui daring (video call) dengan Dedi Mulyadi di Bandung, Jawa Barat.

Minister: EV Battery Raw Material Factory Can Boost Morowali's Economy

Sementara dukungan Partai Golkar kepada Dedi Mulyadi diwakili Petinggi DPP Golkar Singgih Januratmoko bertemu dengan Dedi Mulyadi di Kota Bandung.

“Kita tadi sudah berdiskusi  banyak Intinya bahwa kita mendukung Pak Dedi Mulyadi untuk menjadi Calon Gubernur di Jawa Barat,” kata Singgih kepada Dedi Mulyadi di Bandung Jawa Barat, Jumat malam 2 Agustus 2024.

Hal Ini Buat Milenial dan Gen Z Poso Pilih Anwar-Reny di Pilgub Sulteng

Politikus Gerindra Dedi Mulyadi

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman

Singgih menjelaskan, dukungan tersebut nanti akan diresmikan oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. “Kita silaturahim dengan Dedi Mulyadi  yang kedua Bagaimana supaya Jawa Barat lebih baik lagi untuk kemajuan,” tegasnya.

Khofifah Dinilai Banyak Berikan Kemajuan Bagi Jatim, Termasuk Pengembangan Ponpes

Sebelumnya, dinamika Pilgub Jabar 2024 terus menunjukan perubahan. Diantaranya, posisi Politisi Gerindra Dedi Mulyadi untuk maju di Pilkada Jawa Barat.

Hal baru pun terjadi, Dedi Mulyadi tengah melakukan video call dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Saat dikonfirmasi, Dedi mengutarakan secara singkat apa yang dibahas dalam video call dengan Ketum Airlangga.

“Pak Dedi,” ucap Airlangga dalam video call tersebut menyapa Dedi Mulyadi saat di Bandung, Jumat 2 Agustus 2024.

Selama video call dengan Airlangga, Dedi Mulyadi  terlihat tersenyum dan tegas saat berbincang dengan Airlangga. “Siap,” tegas Dedi Mulyadi merespon perkataan Airlangga. 

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di kawasan Plataran, Senayan, Jakarta Pusat

Dasco Bilang Jatah Menteri dari Gerindra Sedikit, Sudah Ada Nama-namanya

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad belum bisa membeberkan nama-nama kader Gerindra yang akan jadi menteri kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024