Pilgub Sulteng, Bupati Siap All Out Menangkan Anwar-Reny di Touna

Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Bupati Tojo Una Una (Touna) Mohammad Lahay mengajak masyarakat untuk bergerak bersama memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid-Reny Lamadjido pada Pilgub Sulteng 2024. 

Didukung Muhammadiyah, Agus Irawan Optimis Boyolali Bakal Lebih Maju dan Harmonis

"Insya Allah kita sama-sama berjuang kepada semua masyarakat untuk mengisi perahu yang ada ini memenangkan beliau di Tojo Una Una," kata Lahay dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 25 Juli 2024.

Pasangan dengan akronim Berani atau Bersama Anwar-Reny ini terus dinilai layak untuk memimpin Sulteng ke depan. Rekam jejak kepemimpinan sukses dan peduli terhadap nasib rakyat menguatkan keyakinan masyarakat memilih keduanya.

Cari Suara di Pilgub Jakarta, Pramono Komunikasi dengan Pendukung Anies Baswedan

Bakal cagub Sulteng Anwar Hafid

Photo :
  • Istimewa

Karenanya, dia akan terus berkomitmen kuat untuk memberikan kinerja maksimal untuk berjuang pada Pilgub Sulteng mendatang. Hal tersebut ditunjukkan dengan tegas mengerahkan relawan dan simpatisan Lahay ikut menyosialisasikan Anwar-Reny. 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Bilang Ada Cawe-cawe Kekuasaan di Pilkada Jatim

"Saya komitmen dengan beliau insya Allah isi dari perahu yang akan beliau saya akan isi dengan perahu yang saya bawa," jelasnya.

Lebih lanjut dia menyebut, Anwar Hafid sudah menjadi bagian dalam keluarganya lantaran memiliki kedekatan emosional kuat. Karenanya dia percaya kepemimpinan Anwar Hafid kedepan tentu dapat membawa banyak dampak positif besar bagi kemajuan Sulteng.

"Saya dengan beliau sudah kenal baik, sehingga yang paling dekat kenal dengan beliau adalah salah satunya saya," terang Lahay.

Diketahui pasangan Berani ini mengusung tagline Sulteng NAMBASO. Melalu Program Berani Cerdas Anwar-Reny berkomitmen memberikan kesempatan bagi masyarakat kurang mampu melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Selain itu, hadir juga Berani Sehat yakni menyedikan pelayanan kesehatan gratis bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Melalui program tersebut menjadi wujud konkret pengabdian Anwar-Reny kepada masyarakat Sulteng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya