Surya Paloh Puji Petinggi Gerindra Sufmi Dasco sebagai Tokoh Politik "The Rising Star"

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco menghadiri acara puncak peringatan harlah PKB ke-26 di JCC, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memuji Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sebagai tokoh politik the rising star.

Menggantung Harapan dari Ekonomi Digital

“Khusus untuk Bung Dasco ini, saya perlu menyatakan di tempat ini, inilah tokoh the rising star kita ke depan,” kata Surya dalam acara Hari Lahir Ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa di Balai Sidang Jakarta, Jakarta, Selasa malam, 23 Juli 2024.

Pujian yang disampaikan Surya itu merupakan yang kedua dalam acara tersebut. Pada kesempatan pertama, dia memuji Dasco usai mengamati tempat duduk acara Harlah PKB.

Pilkada Serentak 2024, DPR Ingatkan Calon Kepala Daerah Jangan Menyerang secara Pribadi

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad

Photo :
  • DPR RI

“Jadi, di sini saya juga melihat begitu hebat diatur suasana protokoler tempat duduk yang ada. Ketua Umum PKB (Muhaimin Iskandar) di tengah, yang senior sebelah kanan, tokoh yang luar biasa, Bung Dasco, kita berikan tepuk tangan, ada di sebelah kiri,” ujarnya.

Bertemu Presiden Laos, Prabowo Kenalkan Diri sebagai Calon Presiden Terpilih RI

Dia mengharapkan kolaborasi dan sinergi yang telah terjadi, komunikasi yang tidak kaku, cair, dan membuka wawasan, dapat bermanfaat untuk kemajuan berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, Surya tidak menjelaskan alasan mengapa dirinya memuji Dasco di acara PKB tersebut.

“Iya, apa yang terbaiklah semuanya,” katanya saat ditanya jurnalis mengenai pujian terhadap Dasco sebagai tanda NasDem bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM), koalisi Pemilu 2024 yang mengusung presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Muhaimin Iskandar dalam Acara Harlah ke-26 PKB

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Mudah-mudahan kita liat nanti,” katanya menjawab pertanyaan jurnalis yang memastikan apakah pujian tersebut sebagai tanda NasDem bergabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran.

Dia mengatakan bahwa komunikasi antara dirinya dengan Dasco berjalan dengan baik sekali, sehingga ia berharap pemerintahan selanjutnya dapat berjalan dengan baik. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya