Surya Paloh, Oesman Sapta Odang hingga Ahmad Syaikhu Hadiri Peringatan Harlah ke-26 PKB

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco menghadiri acara puncak peringatan harlah PKB ke-26 di JCC, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar puncak peringatan hari lahir (harlah) ke-26 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2024. Sejumlah ketua umum (ketum) partai politik (parpol) hadir dalam acara ini.

Pilkada Serentak 2024, DPR Ingatkan Calon Kepala Daerah Jangan Menyerang secara Pribadi

Berdasarkan pantauan VIVA, ketum parpol yang hadir di antaranya Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO, dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, Pj Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Fahri Bachmid, Plt Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono.

Selain itu, sejumlah jajaran parpol juga turut hadir dalam acara ini antara lain, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Waketum PAN Viva Yoga, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet, Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Pakar: Pendukung Anies Masih Marah, Kubu yang Menjegal Tak Akan Dipilih di Pilgub Jakarta

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat Mukernas PKB ke-26 di JCC.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Sebelum menggelar puncak peringatan harlah ke-26, PKB lebih dulu menyelenggarakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas). Dalam Mukernas tersebut, PKB membahas sejumlah isu strategis hingga politik.

Cak Imin Unggah Foto Berpelukan dengan Prabowo: Persahabatan Akan Terus Berlanjut

"Yang hampir pasti, Mukernas akan membahas isu-isu yang sampai hari ini dirasa membutuhkan solusi dari pemerintah, termasuk isu-isu politik yang lain dari evaluasi pelaksanaan Pemilu, Pilpres dan Pemilu Legislatif 14 Februari yang lalu," kata Wasekjen PKB, Syaiful Huda kepada wartawan di JCC, Jakarta Pusat.

Selain itu, PKB dalam Mukernas ini juga turut membahas sikap di Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

"Ya karena temanya harlah dan Mukernas ini mengusung soal Pilkada, nanti ada beberapa poin yang menyangkut soal sikap PKB, menyikapi Pilkada 27 November," ujarnya. 

Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Konsolidasi Pilkada Jabar 2024, Syaikhu Ingatkan 3 Pilar ke Kader PKS untuk Amankan Kemenangan

Presiden PKS Ahmad Syaikhu bilang perhelatan Pilkada kali ini bukan hanya soal memenangkan kontestasi tapi juga membangun masa depan lebih baik untuk warga Jabar.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024