PKS Kembali Dukung Duet Petahana Untung-Yohana di Pilkada Fakfak, Kasuba: Kader akan All Out

PKS dukung pasangan Untung Tamsil-Yohana Dina Hindom untuk Pilkada Fakfak 2024.
Sumber :
  • Dok. PKS

Jakarta - Pasangan petahana Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom jadi pilihan Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) untuk Pilkada Kabupaten Fakfak 2024. Kader PKS siap menangkan duet Untung-Yohana untuk keberlanjutan di Fakfak.

Konsolidasi Pilkada Jabar 2024, Syaikhu Ingatkan 3 Pilar ke Kader PKS untuk Amankan Kemenangan

Dukungan kembali PKS itu diberikan melalui Surat Keputusan (SK) untuk pencalonan Untung-Yohana sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Fakfak.

Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dengan didampingi Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur Muhammad Kasuba di Kantor DPTP PKS, Selasa, 23 Juli 2024.

Pakar: Pendukung Anies Masih Marah, Kubu yang Menjegal Tak Akan Dipilih di Pilgub Jakarta

Muhammad Kasuba mengatakan, SK dukungan tersebut bukan sekedar kertas. Namun, menurut dia, sikap PKS itu menandakan seluruh komponen PKS akan berkonsolidasi dan siap maksimal menangkan pasangan petahana tersebut. 

"Mulai hari ini seluruh komponen PKS dari pusat sampai provinsi dan kabupaten akan all out bersama calon bupati dan calon wakil bupati untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Fakfak periode yang kedua," lanjut Kasuba.

Incar Suara Anak Muda di Pilkada 2024, PKS Bikin Gerakan 'Pahlawan Demokrasi'

Ilustrasi Pemilu 2024.

Photo :
  • VIVA

Sementara, bakal Calon Bupati Untung Tamsil menyampaikan dukungan kepercayaan dari PKS akan dijaga dengan baik. Dia makin optimis bisa memenangkan kembali Pilkada Fakfak 2024.

"Tentu juga dengan mengharapkan ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala kami optimis bisa kembali memenangkan Bupati dan Wakil Bupati periode kedua," jelas Untung.

Untuk diketahui, duet Untung Tamsil dan Yohana Dina memiliki jargon UTA'YOH jilid 2 dengan visi besar ingin mewujudkan Fakfak Bersinar. Selain itu, pasangan petahana itu ingin memaksimalkan potensi yang ada untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Papua Barat, khususnya Kabupaten Fakfak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya