PSI Resmi Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten, Riza Patria-Marshel di Tangsel

PSI Dukung Andra Soni dan Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten dan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep secara resmi memberikan sejumlah rekomendasi dukungan kepada bakal calon kepala daerah untuk Pilkada Provinsi Banten.

Pilkada Jakarta Diprediksi Bakal 2 Putaran Karena Ada 3 Pasangan Cagub

Dalam Pilgub Banten, PSI memberi dukungannya kepada Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

"Izinkan saya memberikan rekomendasi hari ini khususnya untuk provinsi Banten yang mana calon gubernur dan calon wakil gubernurnya adalah Pak Andra Soni dan Pak Dimyati," kata Kaesang di DPP PSI, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Juli 2024.

Didukung Muhammadiyah, Agus Irawan Optimis Boyolali Bakal Lebih Maju dan Harmonis

Andra Soni menggantikan almarhum Desmond J Mahesa sebagai Ketua Gerindra Banten

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama

Selain itu, Kaesang juga memberikan rekomendasi kepada Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto di Pilkada Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). PSI juga memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Sanuji Pentamarta dan Dita Fajar Bayhaqi untuk Pilkada Kabupaten Lebak.

Cari Suara di Pilgub Jakarta, Pramono Komunikasi dengan Pendukung Anies Baswedan

"Di kota Tangerang Selatan Pak Ahmad Riza dan Mas Marshel. Dan terakhir di Lebak ada Pak Sanuji dan Mas Fajar. Mas Fajar ini kader asli PSI yang pernah saya sebutkan waktu bertandang ke DPP PKS yang ada di Pasar Minggu," katanya.

Heboh baliho Marshel Widianto untuk Tangsel dengan logo Partai Gerindra

Photo :
  • Instagram

Di sisi lain, Kaesang berharap tiga pasangan bakal calon kepala daerah yang didukung hari ini bisa menyukseskan transisi pemerintahan Jokowi dan mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada periode 5 tahun mendatang.

"Saya berharap ketiga calon yang hari ini hadir dapat menyukseskan transisi pekerjaan Bapak Presiden Jokowi yang akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo di akhir tahun 2024 ini. Dan saya berharap semua program-program ke depannya dapat dilanjutkan dan dapat disempurnakan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya