Sekjen Gerindra Sebut Intesitas Pertemuan Prabowo dengan Jokowi Tinggi, Apa yang Dibahas?

Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta - Intesitas pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto, sangat tinggi. Itu diakui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Apa saja yang kedua tokoh itu bahas?

Didukung Muhammadiyah, Agus Irawan Optimis Boyolali Bakal Lebih Maju dan Harmonis

Muzani mengungkapkan, ketua umumnya Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo kerap melakukan pertemuan. Dalam pertemuan itu, acap kali membicarakan berbagai hal termasuk seputar Pilkada Serentak 2024

"Pak Prabowo dengan Pak Jokowi bukan hanya seminggu sekali, tapi seminggu bisa beberapa kali," kata Muzani kepada wartawan, Selasa, 16 Juli 2024.

Cari Suara di Pilgub Jakarta, Pramono Komunikasi dengan Pendukung Anies Baswedan

Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bareng

Photo :
  • Istimewa

Ia menuturkan, pertemuan antara Presiden Jokowi dan Prabowo yang saat ini masih menjabat Menteri Pertahanan,  juga membahas ihwal situasi terkini terkait persoalan yang terjadi di wilayah nasional hingga internasional. 

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Bilang Ada Cawe-cawe Kekuasaan di Pilkada Jatim

"Dan semua persoalan yang berkembang di masyarakat semua masalah di tingkat nasional dibicarakan bersama oleh Pak Prabowo dan Jokowi termasuk beberapa perkembangan internasional juga dimonitor oleh kedua pemimpin itu," ujarnya. 

KPU DKI Jakarta

Pilkada Jakarta Diprediksi Bakal 2 Putaran Karena Ada 3 Pasangan Cagub

Political Strategy Group (PSG) merilis hasil jajak pendapat warga Jakarta terhadap pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Jakarta 2024 yang dilakukan sebelum pe

img_title
VIVA.co.id
8 September 2024