Komitmen Bupati Indramayu Nina Agustina Tuntaskan Programnya Sebelum Cuti Pilkada 2024

Bupati Indramayu Nina Agustina
Sumber :
  • Istimewa

IndramayuNina Agustina yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Indramayu, kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Karena kepeduliannya kepada warga Indramayu, hal tersebut menjadi salah satu yang mengganjal pikirkannya.

Dedi Mulyadi: Jangan Rekrut Buzzer dan Nyusahin Warga

Alasannya, masih banyak program-program dan tanggung jawab belum selesai yang diembannya kepada warga Indramayu, yang saat ini sedang dilakukan bersama Pemerintah Kabupaten Indramayu. 

Namun ia berjanji akan memaksimalkan program-program apa saja yang sedang berjalan sebelum ia fokus dalam Pilkada nanti.

Kata KPU Sumbar soal Larangan Penarikan Calon Kepala Daerah oleh Parpol

Bupati Indramayu Nina Agustina (kiri)

Photo :
  • Istimewa

"Jadi saya ingin saat saya cuti apapun yang saya sudah kerjakan adalah memang benar-benar amanah dari Allah dan amanah dari rakyat untuk saya. Jadi saya tidak mau sesuatu yang kurang-kurang atau pun memang harus dikerjakan kembali. Ya nanti insyaAllah jika saya terpilih lagi kita akan lanjutkan mana yang belum selesai," ungkapnya.

Pilkada Serentak 2024, DPR Ingatkan Calon Kepala Daerah Jangan Menyerang secara Pribadi

Untuk memenuhi janjinya tersebut, Nina mengaku tidak bisa lepas dari dukungan semua instansi-instansi terkait, terutama masyarakat Indramayu. Karena menurutnya tanpa dukungan terutama dari masyarakat, apa-apa yang dilakukan untuk membangun Indramayu lebih maju lagi tidak akan berjalan lancar.

"Karena dalam suatu pembangunan, suatu keberhasilan adalah kepercayaan dari masyarakatnya, dan ini adalah amanah dari Allah SWT yang harus saya emban," tuturnya.

Ia pun menegaskan akan terus bekerja maksimal untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Indramayu. Sampai nanti proses Pilkada berlangsung.

"Doakan saya, sampai nanti saya ambil cuti Pilkada," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya