PPP Resmi Dukung Khofifah dan Emil Dardak di Pilkada Jawa Timur

PPP Resmi Dukung Khofifah-Emil Dardak di Pilkada Jawa Timur
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta - PPP resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2024. Deklarasi dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di DPP PPP, Jakarta Pusat pada Jumat, 12 Juli 2024.

Didukung Muhammadiyah, Agus Irawan Optimis Boyolali Bakal Lebih Maju dan Harmonis

"Partai Persatuan Pembangunan yang telah melakukan rapat-rapat secara kontinu mempertimbangkan dan terakhir tadi telah berdiskusi, maka memutuskan PPP untuk mendukung Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Dardak melanjutkan kerjanya di Provinsi Jawa Timur," kata Mardiono.

Mardiono berharap agar Khofifah dan Emil Dardak dapat melanjutkan tugas-tugas demi membangun Jawa Timur di periode 2024-2029.

Cari Suara di Pilgub Jakarta, Pramono Komunikasi dengan Pendukung Anies Baswedan

Ilustrasi Pilkada.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Adeng Bustomi

Dengan adanya deklarasi dukungan ini juga, kata dia, seluruh kader PPP di Jawa Timur bakal langsung turun ke lapangan dalam rangka memenangkan pasangan Khofifah dan Emil Dardak di Pilkada Jawa Timur.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Bilang Ada Cawe-cawe Kekuasaan di Pilkada Jatim

"Melanjutkan kerjanya di Jatim, tentu untuk menyelesaikan PR-PR yang masih ditunggu rakyat Jatim yang belum diselesaikan di periode pertama," kata Mardiono.

"Juga seluruh kader PPP Jatim akan bekerja politik untuk menyukseskan Ibu Khofifah dan Emil untuk kembali memenangkan di Pilkada Jatim," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Khofifah mengucapkan terima kasih kepada PPP karena kembali mendukung dirinya untuk kembali maju di kontestasi Pilgub Jawa Timur periode kedua.

Ilustrasi persiapan logistik untuk pilkada.

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

"Kami, saya dan Mas Emil menyampaikan terima kasih bahwa lima tahun lalu kami mendapatkan mandat dari PPP untuk pencalonan kami sebagai cagub-cawagub. Dan tahap kedua kami mendapatkan kepercayaan untuk mendapatkan dukungan mandat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya