Kaesang Segera Hubungi Puan Buat Safari Politik ke PDIP

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (kanan) dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis, 11 Juli 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep merespons pernyataan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani yang membuka kesempatan untuk sowan ke PDIP. 

Bukan Kaesang, Prabowo Pilih Sosok Ini Jadi Pendamping Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng

Kaesang mengucapkan terima kasih kepada Puan, karena membuka dan memberikan kesempatan bagi PSI untuk melakukan safari politik ke partai berlambang banteng tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih sekali buat Mba Puan karena sudah terbuka dengan kami untuk saling berkomunikasi," kata Kaesang di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat pada Kamis, 11 Juli 2024.

Jimly Asshiddiqie: Jika Sampai 27 Agustus Belum Ada PKPU Baru, Kaesang Boleh Maju Pilkada

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis, 11 Juli 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Kaesang kemudian mengaku akan menghubungi Puan dalam waktu dekat untuk membahas rencana sowan tersebut. 

PDIP Bantah Krisdayanti Mundur sebagai Calon Wali Kota Batu

"Insya Allah dalam waktu dekat, secepatnya saya akan berkomunikasi dengan Mba Puan," tutur dia. 

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani mengatakan partainya terbuka jika Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep ingin bersilaturahmi atau safari politik ke PDIP. 

Puan menilai silaturahmi politik itu penting dan harus dilakukan. "Silaturahmi itu penting dan harus dilakukan, harus silaturahmi," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 11 Juli 2024.

Untuk diketahui, Kaesang beserta jajaran DPP PSI belakangan melakukan safari politik ke beberapa parpol. Dimulai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada 8 Juli 2024 dan dilanjut ke Partai Golkar pada Kamis, 11 Juli 2024.

Erina Gudono

Finalis Puteri Indonesia DIY Ungkap Fakta Mencengangkan Erina Gudono

Shania Binti Mahir Hamdun, atau yang lebih dikenal dengan nama Shania Hamdun, mengungkapkan kekecewaannya terhadap Erina Gudono yang tengah ramai menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2024